Afloat : Boats

Untuk Weekly Photo Challenge minggu lalu, saya mengupload foto Pantai Senggigi yang saya ambil dari ketinggian pada sore hari yang mendung. Untuk Weekly Photo Challenge minggu ini, saya akan mengupload hasil jepretan saya di lokasi yang mungkin terpisah beberapa kilometer saja dari foto minggu lalu. Waktu pengambilannya di pagi hari yang sangat cerah.

Pagi itu, sebelum menikmati sarapan, saya mengunjungi pantai yang berada tepat di belakang hotel tempat saya menginap. Pantainya cukup bersih. Di beberapa titik terlihat beberapa perahu tertambat di pinggir pantai. Mungkin pemiliknya baru pulang dari laut atau memang tidak melaut.

float - boats

Sementara di lepas pantai, saya melihat beberapa perahu sedang bergerak. Perahu-perahu itu mengapung di atas permukaan laut. Para pemiliknya mungkin sedang membawa hasil tangkapan mereka di laut atau mungkin sebaliknya, mereka baru saja memulai kegiatan mereka untuk menangkap ikan di tengah laut.

Foto di atas adalah interpretasi saya terhadap tema Weekly Photo Challenge minggu ini, afloat.


Lihat Juga Foto Weekly Photo Challenge Lainnya :

13 thoughts on “Afloat : Boats

  1. Ryan April 11, 2015 / 22:57

    Let them float. Reaching for their goal for today.

    Comment apakah ini. Hahahaha

    • jampang April 13, 2015 / 07:57

      ya, dan besok kembali lagi
      😀

  2. brad.my.id April 12, 2015 / 01:13

    Senggigi aja cantik gini. Apalagi Gili Trawangan ya?

    • jampang April 13, 2015 / 08:00

      sepertinya bakalan lebih indah seh… katanya 😀

  3. MS April 12, 2015 / 05:44

    asyik ya duduk di tepi pantai melihat aktivitas para nelayan

    • jampang April 13, 2015 / 08:01

      iya mbak. cuma nggak ada bangku pantai gitu 😀

    • jampang April 13, 2015 / 08:01

      udah lama banget, mas. 😀

    • jampang April 17, 2015 / 13:09

      iya mbak, cuma agak panas 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

