Sabiq’s Diary : AfraKids – Care & Share

sabiq - afrakids 02

Hari Jum’at yang lalu, Abi pulang membawa sebuah kaos berearna putih dengan sedikit warna biru di bagian leher dan ujung lengan. Yang menarik perhatianku adalah gambar yang terdapat di kaos tersebut. Telihat beberapa gambar seorang anak laki-laki yang sedang melakukan beberapa gerakan shalat seperti berdiri, ruku, sujud, dan duduk. Lucu.

AfraKids. Kata Abi, itu nama merek kaos yang dibawa pulang Abi. Kaos yang desain gambarnya cocok untuk anak-anak muslim karena banyak desain atau gambar yang mengajak anak-anak untuk belajar bagaimana menjadi anak yang sholeh. Contohnya ya kaos bergambar anak yang sedang melaksanakan gerakan shalat yang dibawa Abi itu.

Jika aku perhatikan, gambar-gambar di kaos tersebut mirip dengan gerakan yang Ummi dan Abi lakukan jika keduanya shalat di rumah. Yang pasti, aku lebih sering melihat Ummi shalat di rumah dibandingkan Abi. Sebab Abi biasanya shalat di masjid. Jika aku sudah besar, aku akan diajak Abi shalat berjama’ah di masjid.

Kata Abi lagi, Afrakids itu banyak pilihan desain atau gambar serta ukuran yang disediakan Afrakids.

Untuk desain atau gambar, misalnya berupa ajakan untuk melaksanakan shalat berjama’ah, ajakan membaca Al-quran, ajakan memakan makanan yang halal dan baik, ajakan berdoa, ajakan bersedekah, dan sebagainya. Ada lengan pendek untuk anak laki-laki sepertiku. Ada pula yang lengan panjang untuk anak perempuan.

afrakids
Aneka Pilihan Desain Kaos AfraKids

Untuk ukuran, Afrakids menyediakan XS, S, M, L, dan XL.

Kata Abi, kaos tersebut berasal dari rekan seruangan di kantor tempat Abi bekerja. Kaos tersebut boleh aku kenakan dan akan menjadi milikku. Alhamdulillah, rezeki anak yang sholeh😀

Dua hari kemudian, setelah kaos tersebut dicuci dan dijemur, aku pun mengenakannya. Tentunya setelah aku mandi. Ukuran yang aku kenakan adalah XS, ukuran terkecil. Sebab aku memang masih kecil, kan?

Aku senang mengenakan kaos tersebut. Rasanya nyaman. Bahannya halus. Bahkan aku bisa tertidur pulas ketika mengenakannya.

Kalau Om dan Tante ingin membeli kaos Afrakids seperti milikku, bisa menghubungi temannya Abi itu. Namanya Tante Ida. Ini aku berikan nomor kontak WhatsApp dan BBMnya yah.

afrakids kontak


Baca Diaryku Lainnya :

21 thoughts on “Sabiq’s Diary : AfraKids – Care & Share

  1. Ria Angelina Mei 26, 2015 / 09:31

    Kaosnya cute dan warnanya terang ceria. untung bahanya katun yang nyamanya jadi ngak bikin kulit gerah.

    • jampang Mei 26, 2015 / 10:00

      iya tante. dan banyak pilihan juga😀

  2. rayamakyus Mei 26, 2015 / 10:35

    makasiih infonya sabiq..
    kebetulan mau beliin ucup kaos ginian..

  3. -n- Mei 26, 2015 / 12:37

    Warna2nya bagus. Cerah dan ceria🙂

    • jampang Mei 26, 2015 / 16:07

      iya tante, cocok buat anak-anak😀

      • -n- Mei 26, 2015 / 16:09

        Tp untuk yg anak perempuan, di dominasi warna pink ya. Padahal anak perempuan cantik jg klo pake warna merah, ungu, tosca….. Hehehe sekedar masukan aja….

      • jampang Mei 26, 2015 / 16:10

        mungkin nanti yang punya pabrik akan melihat masukan, tante…. terus tante dikasih hadiah😀

      • -n- Mei 26, 2015 / 16:10

        Qeqeqe ga usah hadiaaaah. Blm ada yg make kok🙂

      • jampang Mei 26, 2015 / 16:12

        lho… kan bisa buat aku, tante😀
        kan ngasih idenya lewat diary aku

      • -n- Mei 26, 2015 / 16:13

        brati ntar hadiahnya, pilih yg buat cowo yaaa. Loh…. Heehee

      • jampang Mei 26, 2015 / 16:18

        iya, tante😀

    • jampang Mei 26, 2015 / 16:07

      silahkan dibeli, tante😀

  4. Pamela Fitrah Mei 26, 2015 / 20:27

    ih lucu2 gambar kaosnya. eh sabiq pinjem dong hahaha

    • jampang Mei 26, 2015 / 22:06

      ini kan kaos untuk anak laki-laki, tante😛

      • Pamela Fitrah Mei 26, 2015 / 22:15

        hahaha biarin pokoknya pinjeem

      • jampang Mei 26, 2015 / 22:20

        nggak boleh😛

      • jampang Mei 27, 2015 / 07:59

        kalau pake kaos cowok nanti auratnya kelihatan, tante😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s