#FFRabu – Tembak!

sepak bola

Jangan pernah bertanding sepak bola ketika suasana hati sedang jatuh cinta.

Sebuah pelajaran yang terlambat kudapatkan. Akibatnya, aku menyia-nyiakan peluang untuk merobek gawang tim lawan. Timku kalah.

Di menit-menit terakhir pertandingan tadi, aku berhasil menggiring si kulit bundar ke daerah pertahanan lawan. Aku tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Sementara di belasan meter di sebelah kiriku, Agung, tandemku, berlari sambil dibayang-bayangi oleh seorang pemain belakang lawan.

Mendadak aku tak bisa memutuskan mengoper bola kepada Agung atau menendangnya ke gawang lawan.

“Tembak langsung, Bro!” teriak Agung.

Aku menghentikan laju si kulit bundar. Menatapnya. Lalu berkata, “Maukah kamu jadi pacarku?”


Baca #FF100Kata Lainnya :

33 thoughts on “#FFRabu – Tembak!

    • jampang Juni 3, 2015 / 13:10

      entahlah. mungkin karena setiap orang punya ketertarikan masing-masing😀

  1. wiblackaholic Juni 3, 2015 / 14:45

    tertarik pada wanita salehah dan bola, mana yang dipilih bang?😀

    • jampang Juni 3, 2015 / 14:57

      ya jelas wanita sholehah donk, mas😀

  2. aqied Juni 3, 2015 / 15:26

    Duh, beneran lgsg nembak

    • jampang Juni 3, 2015 / 16:50

      nembak bola, bukan orangnya😀

  3. Gara Juni 3, 2015 / 16:12

    Yah, yah, yaaaaah… :haha. Malah terlalu terbawa suasana dengan yang akan ditembak setelah pertandingan. Saya membayangkan bagaimana “gubrak”-nya Agung ketika mendengar si tokoh mengatakan hal itu di tengah pertandingan. Langsung buyar itu konsentrasi Mas :haha.

    • jampang Juni 3, 2015 / 16:51

      ya mirip2 gaya stephen chow kalau kaget lah😀

      • Gara Juni 4, 2015 / 23:15

        Hiyaaat! Stephen Chow! :wkwk.

      • jampang Juni 5, 2015 / 07:42

        ya ingetnya dia doank yang sering kejengkang

      • Gara Juni 5, 2015 / 18:59

        Iya :haha. Paling epic memang yang satu itu :wkwk.

      • jampang Juni 5, 2015 / 20:47

        yup…. betul😀

  4. Orin Juni 3, 2015 / 16:15

    eh? ini yg lg ditembak duduk di bangku penonton atw gimana bang?

    • jampang Juni 3, 2015 / 16:52

      ya ditembak nggak ada, teh. disuruh tembak maksudnya nendang bola ke gawang bukan dioper ke agung… tapi si aku malah nembak seolah2 bola itu adalah perempuan yang dicintainya

      agak kurang jelas ya teh😀

      • GloryGrant Juni 3, 2015 / 21:56

        Ooh ternyata begitu toh ceritanya… hahahaha. Lucu mas.😀

      • jampang Juni 4, 2015 / 07:39

        iya mbak.
        absurd memang😀

  5. AA. Muizz Juni 3, 2015 / 17:25

    Absurd pisan, Mas.😀

    • jampang Juni 3, 2015 / 20:15

      yup…. akhirnya saya bisa bikin yang absurd😀

      • AA. Muizz Juni 4, 2015 / 08:32

        Hahaha. 😂

      • jampang Juni 4, 2015 / 13:51

        iya…. absurd😀

  6. capung2 Juni 3, 2015 / 21:30

    Galau yang dilarang keras😀

    • jampang Juni 4, 2015 / 07:40

      iyah. mungkin butuh terapi dulu sebelum bertanding

  7. awahsoni Juni 3, 2015 / 22:27

    jadi penasaran, jawabannya apa bang?😀

    • jampang Juni 4, 2015 / 07:38

      nggak dijawab. yang ada diteriakin sama supporter😀

  8. alrisblog Juni 4, 2015 / 09:52

    Jangan bingung kang, tembak aja. Soal diterima apa ditolak urusan belakangan.

    • jampang Juni 4, 2015 / 13:51

      ya… asal jangan salah tembak😀

    • jampang Juni 4, 2015 / 21:15

      memang ceritanya absurd koq😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s