[Flash Fiction] Aku Ingin Pulang

red heart

Seminggu ini suasana hatiku tak menentu. Adalah lelaki yang duduk di hadapanku yang menjadi penyebabnya. Damar, namanya.

“Aku akan menjadi sahabatmu,” ucapnya di pertemuan kami yang pertama.

Di hari-hari berikutnya, dia selalu datang. Mengajakku bicara. Dia selalu bertanya tentang kabarku, tentang menu makanku, dan pertanyaan sederhana lainnya yang menumbuhkan benih-benih cinta di hatiku.

“Apakah kamu tidak ingin pulang?”

Aku tak kuasa menjawab pertanyaan Damar. Namun hatiku berteriak, “aku ingin sekali pulang bersamamu!”

Tapi…

Tiba-tiba seorang lelaki datang menghampiri kami dan bertanya kepada Damar, “Bagaimana Dokter Damar, apakah kondisi Kemala mengalami kemajuan?”

“Belum, Dok. Sepertinya trauma pemerkosaan yang dialaminya sangat mendalam.”

 


Baca Juga #FF100Kata Lainnya :

17 thoughts on “[Flash Fiction] Aku Ingin Pulang

  1. Gara Juni 8, 2015 / 17:54

    Butuh waktu yang lama untuk terbebas dari trauma ya Mas, apalagi kalau akibat pemerkosaan. Dan sepertinya bisa-bisa si Kemala menyukai Damar. Semoga dia cepat sembuh :huhu.

    Cerita yang menarik!

    • jampang Juni 9, 2015 / 07:48

      sepertinya begitu, gar.
      terima kasih

      • Gara Juni 9, 2015 / 23:24

        Sama-sama, Mas :)),

  2. zilko Juni 8, 2015 / 22:43

    Hehehe, sepertinya Kemala jatuh cinta terhadap dokternya nih😛

    • jampang Juni 9, 2015 / 07:46

      iya, mas. soalnya… ya, gitu deh

    • jampang Juni 9, 2015 / 07:51

      kesadarannya terganggu, mas. kinerja otaknya belum berfungsi normal akibat musibah yang dialaminya. termasuk berbicara dan beraktifitas lainnya. tapi kalau hatinya normal…. kan kadang akal sama perasaan nggak singkron😀

      *jawaban ngasal*

      • Febriyan Lukito Juni 9, 2015 / 07:52

        Eh tapi Kemala di sini bukan Vanda Kan ya mas

      • jampang Juni 9, 2015 / 07:59

        😀
        bukan.
        nama itu saya temukan pas googling nama untuk tokoh cerita di atas. dan nggak inget kalau ada nama vanda kemala😀

      • Febriyan Lukito Juni 9, 2015 / 08:00

        Hahahaha. Eh kalau googling nama pakai apa mas keywordnya?

      • jampang Juni 9, 2015 / 08:02

        biasanya pake “nama bayi laki-laki” atau “nama bayi perempuan”. langsung banyak entry yang muncul

      • Febriyan Lukito Juni 9, 2015 / 08:04

        Ooo gitu. Aku nulis pakai nama tokoh itu2 aja. Smp kdg dianggap lanjutan. Hahaha

      • jampang Juni 9, 2015 / 08:06

        biasanya saya googling kalau udah mentok nggak nemu2 nama tokoh.
        bisa jadi kalau dinggap kelanjutan sebab namanya sama😀

    • jampang Juni 10, 2015 / 07:52

      ya begitu.😛

      kesadaran/kewarasan kemala terganggu

  3. RedCarra Juni 10, 2015 / 17:46

    Itu laki-laki yang datang siapa tuh?

    • jampang Juni 10, 2015 / 20:14

      Dokter Damar memanggilnya dengan sebutan “Dok”, mungkin dokter kepala rumah sakit jiwa

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s