Creepy

Sesuatu yang menyeramkan, kira-kira seperti itulah tema Weekly Photo Challenge kali ini. Sayangnya, saya tidak memiliki koleksi foto yang masuk dalam kategori menyeramkan. Lagi pula, saya tak ingin mengabadikan sesuatu yang menyeramkan dengan kamera handphone saya.

Beberapa waktu yang lalu, Weekly Photo Challenge juga pernah menngangkat tema yang serupa, yaitu Eerie. Untuk meramaikan tema tersebut, saya mengupload tiga foto berikut. Ketiganya saya ubah menjadi foto bernuansa hitam putih agar memberi kesan menyeramkan.

Akhirnya, untuk tema kali ini, saya memilih foto berikut yang menurut saya bisa masuk dalam kategori menyeramkan alias creepy. Sekali lagi, ini adalah versi saya😀

jalan panjang

 

Foto di atas saya ambil ketika saya mendapatkan tugas ke Pangkalanbun. Setelah selesai melaksanakan tugas, saya dan tim berangkat menuju Pantai Kubu. Nah, dalam perjalanan menuju Pantai Kubu itulah, situasi seperti dalam foto di atas saya temukan.

Bagi saya, situasi seperti di dalam foto tersebut cukup menyeramkan. Bukan karena ada kemungkinan munculnya makhluk-makhluk ghaib menyeramkan seperti yang ada di film-film. Bukan pula menyeramkan karena munculnya binatang-binatang buas. Saya merasa jalan lurus yang panjang dengan aneka pepohonan di kedua sisinya itu menyeramkan sebab saya tidak bisa membayangkan apa yang bisa saya lakukan ketika saya mengendarai sepeda motor lalu kemudian bannya tiba-tiba bocor. Jalan tersebut sangat sepi dan sepertinya jauh dari daerah pemukiman. Jika hal tersebut terjadi, sepertinya saya harus mendorong sepeda motor saya sekian kilometer karena tidak bisa menemukan tukang tambal ban.

Bukankah itu hal yang menyeramkan?😀

 


Lihat Weekly Photo Challenge Lainnya :

12 thoughts on “Creepy

  1. Breldine Agustus 18, 2015 / 21:00

    itu gak ada yg lewat kah sepi bgt ya

    • jampang Agustus 19, 2015 / 05:45

      iya mbak. nggak terlalu banyak orang / kendaraan yang lewat

  2. nzulfah Agustus 18, 2015 / 22:08

    Aduh.. kalau saya sih gak mau ah moto tempat2 creepy gitu. Bisi tau2 ada yg ‘numpang’ ikutan foto.. heu..😀

    • jampang Agustus 19, 2015 / 05:44

      kalau ada yang gitu bisa langsung dihapus kalau ngerasa ngeri😀

  3. alrisblog Agustus 19, 2015 / 08:18

    Jalan di pedalaman Kalimantan banyak yang sepi. Saya pernah dari Ketapang (Kalbar) ke proyek nun jauh di pedalaman bermotor enam jam. Ada jalan sepi berpuluh kilometer yang saya lalui. Menyeramkan kalo ada begal.

    • jampang Agustus 20, 2015 / 07:58

      nah… itu juga yang bikin khawatir, mas

  4. zilko Agustus 20, 2015 / 13:14

    Pemandangannya memang seram!

    • jampang Agustus 20, 2015 / 14:38

      kalau siang seh nggak terlalu mas… kalau malam baru deh seram sekali

  5. -n- Agustus 20, 2015 / 16:38

    Motor mogok selagi di jalanan sepi, memang serem sih.

    • jampang Agustus 20, 2015 / 16:46

      nah… bener kan?😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

