#FFRabu – Kau Bunuh Diri, Aku Mati

ff100kata
“Aku sudah tidak sanggup lagi menghadapi semua ini!” teriak saudara kembarku penuh emosi.

“Maksudmu?” tanyaku.

“Aku tak tahan lagi jika harus mendengar hinaan, cacian, dan makian mereka tentang diri kita!”

“Sabarlah! Kupikir mereka hanya iri dengan keadaan kita,” kucoba untuk meredam emosinya.

“Masa bodoh dengan apa yang mereka rasakan. Yang aku inginkan sekarang adalah bunuh diri dan mati. Aku akan menggigit salah satu bagian tubuhku lalu memasukkan bisa dari taringku ke dalamnya!”

“Gila! Itu artinya kau yang bunuh diri dan aku ikut mati!”

“Mengapa bisa begitu?”

“Apa kau tidak sadar kalau kepala dan leher kita menempel di badan yang sama?”


Baca #FF100Kata Lainnya :

14 thoughts on “#FFRabu – Kau Bunuh Diri, Aku Mati

    • dani September 4, 2015 / 06:22

      Pertanyaan saya sama. Ular berkepala 2?

      • jampang September 4, 2015 / 09:17

        ya ular apa aja yang berbisa😀

      • jampang September 4, 2015 / 09:18

        iya, mas. ular berkepala dua. kalau googling pasti bisa lihat penampakkannya

    • jampang September 4, 2015 / 09:17

      memang genrenya komedi, mbak😀

  1. alrisblog September 4, 2015 / 12:10

    hehe…jangan2 memang begitu kalo mereka dikandangin, tidak hidup di alam bebas.

  2. zilko September 4, 2015 / 16:00

    Padahal ular kepala dua tingkat keseremannya setidaknya sepuluh kali lipat ular biasa…

    • jampang September 7, 2015 / 08:08

      iyah. lihat fotonya aja ngeri. apalagi ketemu langsung

  3. Ara AnggARA September 9, 2015 / 23:49

    ini ularnya kembar siam ya

    aku kira ini ffrabu yang sekarang ternyata yang kemarin ya

    • jampang September 10, 2015 / 08:11

      iya, kembar.
      ini ffrabu yang telat minggu kemarin. dan minggu ini juga sepertinya saya telat lagi😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

