#FFRabu – Dekat di Mata, Jauh di Hati

melukis hati
“Siapa perempuan ini?” tanyaku setelah menemukan beberapa lukisan sosok perempuan serupa di sanggar milik Darma. Bahkan kulihat sebuah lukisan perempuan tersebut dalam balutan gaun indah dan bermahkota bak seorang putri raja.”Dia perempuan yang telah mengisi hatiku. Dia putri pujaanku,” jawab Damar sambil tersenyum.

“Ternyata kau bisa juga ditaklukan perempuan yah,” timpalku sambil tertawa. “Siapa namanya?”

“Kelak kau akan mengetahuinya.”

Menjelang sore, kulihat sebuah mobil berhenti di seberang sanggar. Seorang lelaki keluar dari mobil tersebut dan diikuti oleh seorang perempuan sambil menggendong anak kecil. Kuperhatikan sosok perempuan itu. Ternyata wajah cantik perempuan itu sama seperti perempuan dalam beberapa lukisan Darma.


Baca #FF100Kata Lainnya :

22 thoughts on “#FFRabu – Dekat di Mata, Jauh di Hati

    • jampang Oktober 28, 2015 / 13:45

      😀
      saya nggak kepikiran ke arah situ, mas.
      maksudnya … si damar naksir istri orang…. tapi ya cuma disimpan aja dan disalurkan melalui lukisan

      • dani Oktober 28, 2015 / 15:58

        Saya juga mimirnya gitu tadi Bang. Kasihan…

      • jampang Oktober 28, 2015 / 16:24

        mudah2an bisa beralih ke lain hati

  1. Orin Oktober 28, 2015 / 14:14

    yahhh kesian Darma, pujaannya udah punya orang ..

    • jampang Oktober 28, 2015 / 14:19

      darma yang salah, teh…. menyukai perempuan yang sudah punya istri😀

  2. Gara Oktober 28, 2015 / 16:20

    Duh, istri orang, sayang banget… *pukpuk Mas Darma*. Semoga ia cepat menemukan pasangan hidup yak :)).

  3. shiq4 Oktober 28, 2015 / 21:46

    Cinta ama istri orang ya om?

  4. Dyah Sujiati Oktober 29, 2015 / 06:48

    Jadi perempuan yg disukai Damar sudah jadi istri orang? Tua pula? Gitu?

    • jampang Oktober 29, 2015 / 07:55

      begitulah…. tapi tidak tua…. perempuan itu menikah di usia 19 tahun dan anaknya baru berusia 11 bulan…. jadi ya…. kurang lebih usianya 20 tahunan😀

      • Dyah Sujiati Oktober 29, 2015 / 07:56

        Bah!

        Tadi kebaca: lelaki tua keluar dr mobil

        Wkwkwk

      • jampang Oktober 29, 2015 / 08:17

        😛

  5. Alris Oktober 29, 2015 / 07:37

    Saya kirain tadi putri itu anak Damar dengan lain perempuan, hehe…

    • jampang Oktober 29, 2015 / 07:55

      kan turunnya di seberang sanggar lukisan damar, mas. kalau anaknya ya…. turunnya di depan sanggar persis

  6. pitaloka89 Oktober 29, 2015 / 10:14

    Baru aja kemarin temen kantor tanya, boleh ga suka atau kagum sama wanita yang sudah menikah. Lah ini sama. hehe…

    • jampang Oktober 29, 2015 / 10:20

      ya dari pada membuang energi pada orang yang bukan milik kita…. mending cari orang lain aja😀

      • pitaloka89 Oktober 29, 2015 / 10:25

        nah bener banget. hehe…. kasih tau mas itu si Darmanya..😀

      • jampang Oktober 29, 2015 / 10:28

        biarin si AKU yang ngasih tahu…. atau nggak ngasih tahu aja tapi bantu cariin juga😀

      • pitaloka89 Oktober 29, 2015 / 10:29

        Nah, mending bantu cariin aja ya..

      • jampang Oktober 29, 2015 / 10:30

        iya😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s