Kaos Gurita : Super Emak

Jika di penghujung tahun kemarin saya mengakhiri aktifitas blogging saya dengan sebuah coretan yang berisi tentang resolusi yang gagal di tahun 2015, maka di permulaan tahun ini, saya akan awali dengan sebuah coretan pula yang menjadi jurnal perdana blog jampang di tahun 2016.

Saya awali jurnal ini dengan ilustrasi sebuah foto yang diambil tadi pagi. Foto saya ketika sedang menggendong Sabiq yang diambil oleh Minyu sesaat sebelum kami jalan pagi. Bisa dikatakan pula bahwa foto ini adalah foto pertama saya dan Sabiq di tahun 2016 ini.

kaos gurita

Adakah yang menemukan sesuatu yang janggal di foto tersebut? Pose saya dan Sabiq?

Bukan. Kejanggalan di foto tersebut adalah kaos yang saya kenakan. Sebab di kaos tersebut tertulis “Super Emak”. Sementara saya bukanlah seorang emak alias ibu 😀

Saya mendapatkan kaos bertulisakan “Super Emak” dengan gambar seekor gurita berwarna merah dengan delapan kaki di bawahnya kemarin sore. Ketika tiba di rumah, saya melihat sebuah paket di kamar dan ketika dibuka, isinya adalah sebuah Kaos Gurita.

Kaos tersebut adalah hadiah yang saya terima karena tulisan saya yang berjudul “Kisah Perempuan yang Tangannya Menguning” menjadi salah satu pemenang dalam Giveaway “Sejuta Kisah Ibu” yang diadakan oleh Mbak Rosi Meilani beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah. Rezeki di akhir tahun.

Sejujurnya ketika mengetahui bahwa saya menjadi salah satu pemenang dan mendapatkan Kaos Gurita bertuliskan “Super Emak”, saya berharap mendapat yang lengan panjang agar bisa dikenakan Minyu jika keluar rumah. Tapi mungkin rezeki Minyu hanya mendapatkan yang lengan pendek sehingga kalau mau dipakai tidak bisa dijadikan sebagai pakaian paling luar. Seandainya Minyu ingin mengenakannya untk keluar rumah, bisa disiasati dengan dengan mengenakan jaket atau cardigan sebagai lapisan paling luar. Sedangkan jika ingin dikenakan di dalam rumah, tentu saja tidak masalah 😀 . Atau bisa juga saya yang mengenakannya sebagai pelapis kemeja. Tapi tulisan dan gambar guritanya nggak akan terlihat.

Jujur saja, Kaos Gurita ini nyaman dikenakan. Setidaknya saya sudah mencobanya pagi tadi saat jalan-jalan pagi. Hanya saja saya tidak tahu apa yang ada di pikiran orang-orang yang berpapasan dengan saya dan sempat membaca tulisan “Super Emak” di kaos yang saya kenakan. Jangan-jangan mereka berpikir yang macam-macam 😀


Tulisan Terkait Lainnya :

21 thoughts on “Kaos Gurita : Super Emak

  1. ade_jhr Januari 1, 2016 / 21:21

    Sabiq seneng bener tu kyk nya hehe.. Tulisan d bajunya masih umum bang.. Kalau udah pake kata “saya super emak” baru keliatan jangal hehe

    • jampang Januari 2, 2016 / 04:59

      Entah karena senang digendong begitu karena geli 😀

      Iya kali yah 😀

  2. Uchi Januari 2, 2016 / 00:25

    hehehe…. bole juga cetak kaos super bapak trus utk bundanya dipakenya barengan deeehh

    • jampang Januari 2, 2016 / 04:55

      Jadinya…. Romantis pas dipake bareng yah 😀

      • Uchi Januari 2, 2016 / 20:27

        Iya… tmbh lagi cetak super boy utk si dedek 😀

      • jampang Januari 2, 2016 / 21:19

        😀
        ide bagus tuh

  3. aqied Januari 2, 2016 / 08:52

    Dulu pernah dapat kaos gurita yg Sumpah Aku ini Blogger. Alhamdulillah lengan panjang

    • jampang Januari 2, 2016 / 21:22

      rezeki banget itu buat mbak.
      kalau yang lengan pendek mungkin buat pakai di rumah aja kalau Minyu yang pake

  4. Gara Januari 2, 2016 / 09:33

    Bagus kaosnya Mas :haha. Ih saya mah kalau pakai kaos seperti itu ya pede saja, bahkan mungkin membuktikan juga kalau kaum pria bisa melakukan pekerjaan yang bagi masyarakat identik dengan kaum wanita, misalnya saja mengajak anak jalan-jalan :haha. Apalagi kalau anaknya senang dan sampai ketawa sebegitu, wah jadi ayah idaman nih kayaknya dirimu Mas :haha.

    • jampang Januari 2, 2016 / 21:21

      iya, gar. keren.
      entah itu sabiq ketawa karena senang…. atau karena geli 😀

      • Gara Januari 3, 2016 / 21:38

        Geli dan senang sama-sama membahagiakan sih Mas :hihi.

      • jampang Januari 4, 2016 / 04:55

        Iya yah 😀

  5. ndu.t.yke Januari 2, 2016 / 15:08

    Hahaha. Ya udah dipake Minyu aja buat di rumah 🙂

    • jampang Januari 2, 2016 / 21:21

      bisa diatur mbak. kadang kami gantian makai kaos 😀

  6. Rosi Meilani Januari 2, 2016 / 15:58

    keren euy kaosnya..
    makasih ya, udah ngeramein GA di rosimeilani.com

    • jampang Januari 2, 2016 / 21:20

      terima kasih juga, mbak 😀

  7. Alris Januari 2, 2016 / 18:19

    Bagus juga kaosnya, bang. Lumayan rezeki awal tahun.

    • jampang Januari 2, 2016 / 21:19

      iya, mas…. keren kaosnya 😀

  8. pingkanrizkiarto Januari 5, 2016 / 09:30

    anakku juga punya kaos gurita, tulisannya lucu-lucu… 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

