#FFKamis – Gara-gara Udin

kopi pagi
Secangkir kopi hangat adalah teman setiaku setiap pagi. Aroma dan nikmatnya mampu membuka pintu-pintu ide yang terkunci di otakku.

Aku punya dan takaran dan cara tersendiri untuk menghadirkan secangkir kopi yang pas di lidahku. Aku selalu membuatnya sendiri dan tak pernah meminta office boy untuk membuatkannya untukku. Seperti pagi ini.

Setelah memasukkan bubuk kopi, gula, dan krimer ke dalam cangkir, aku melangkah ke dispenser di sudut ruangan. Kutekan tombol berwarna merah untuk menuangkan air panas ke cangkir kopiku.

Selanjutnya kudekatkan mulut cangkir ke hidungku. Namun tak ada aroma kopi yang tercium.

“Udin!” teriakku memanggil office boy yang lupa menyalakan dispenser.


Baca #FF100Kata Lainnya :

12 thoughts on “#FFKamis – Gara-gara Udin

  1. Orin Maret 4, 2016 / 09:24

    Euuh, Udin nih! hihihihi

    • jampang Maret 4, 2016 / 09:25

      kalau kejadian di kantor sini seringnya bukan gara2 office boy, teh…. tapi gara2 disepnsernya rusak😀

  2. dani Maret 4, 2016 / 09:41

    Hihihihi. Nyeruput bubuk kopi dong Bang?

    • jampang Maret 4, 2016 / 09:44

      iya, mas😀
      lagi apes tuh si tokohnya

  3. winnaz Maret 4, 2016 / 11:48

    Udin minta dibuatkan kopi sekali-sekali tuh.

    • jampang Maret 4, 2016 / 16:36

      kalau airnya dingin kan nggak bisa larut kopinya…. jadinya ya kebuang

  4. zilko Maret 4, 2016 / 18:11

    Yah, jadi bubuk kopinya tersia-siakan ya, hahaha😆 .

    • jampang Maret 5, 2016 / 05:16

      Iya karena sudah nggak bisa diseduh lagi

  5. namaewagiska Maret 6, 2016 / 11:07

    hahhahaa bener banget inihh! tapi kalau saya sih buat teh . hehe

    • jampang Maret 6, 2016 / 16:03

      saya juga lebih suka teh. dan sekarang malah jarang minum teh

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s