#FFKamis – Kebaya Wisuda

toga topi wisuda

“Kamu jadi wisuda besok?” tanya Kak Rin.

“Jadi dong!” jawabku sambil menghabiskan potongan pizza terakhir.

“Nggak ditunda lagi, kan?” tanya Kak Rin lagi dengan nada mengejek.

“Ya nggak lah!” jawabku bersamaan dengan lemparan salah satu bantal yang ada di atas sofa.

Kak Rin hanya tertawa lebar.

Menurut jadwal semula, aku diwisuda dua bulan lalu, tetapi kampusku menunda pelaksanaannya tanpa alasan jelas.

“Kebayamu sudah siap?”

Mendenga pertanyaan itu, aku segera bangkit menuju kamar untuk mengecek kebayaku.

“Kak Rin!” teriakku sesaat setelah mencoba kebaya yang kusimpan rapi di lemari sejak dua setengah bulan yang lalu.

“Ada apa, Ris?”

“Kebayaku sudah nggak muat!”


Baca FF100Kata Lainnya :

27 thoughts on “#FFKamis – Kebaya Wisuda

    • jampang April 21, 2016 / 21:42

      ah, si mbak arahnya ke situ terus😀

    • jampang April 22, 2016 / 08:24

      iya, mbak. bingung deh pake kebaya siapa😀

  1. Jejak Parmantos April 21, 2016 / 22:20

    Haha jadi inget, beberapa tahun yang lalu… kampus saya gagal gelar wisuda gegara merapi meletus, tepat beberapa hari sebelum wisuda. Padahal sudah gladi resik dan pinjem toga…😀

    • jampang April 22, 2016 / 08:23

      ternyata ada yang ngalamin versi nyatanya yah. ditunda berapa bulan akhirnya, mas?

      • Jejak Parmantos April 22, 2016 / 18:41

        Sampai merapi reda, 3 bulan (edisi wisuda selanjutnya), yang menganggap wisuda kurang penting pada males ikutan😀

      • jampang April 23, 2016 / 19:58

        Yg malas ikutan sama seperi saya. Saya blm pernah ikutan wisuda

  2. Uchi April 21, 2016 / 22:32

    Bajuku dulu tak begini tp kini tak cukup lagii….😀

    • jampang April 22, 2016 / 08:23

      masih ingat iklan itu yah😀

      • Uchi April 22, 2016 / 12:51

        Hehehe bukan cm lagunya tp iklan nya aja masi kebayang anak cowo perut genduut😀

      • jampang April 22, 2016 / 13:22

        heheheh… vitamin di iklan itu diminum sama anak saya😀

      • Uchi April 23, 2016 / 07:02

        Jiaaaah …
        samaa siih hahaha

      • jampang April 23, 2016 / 19:57

        😀

  3. ayanapunya April 22, 2016 / 08:01

    Haha. lumayan bikin kaget endingnya🙂

  4. kebomandi April 22, 2016 / 08:15

    aaaaaaah sediiih…😦
    itu adalah night mare untuk seluruh wanitaaa kkkkk

  5. Akhmad Muhaimin Azzet April 22, 2016 / 08:24

    “Berarti wisuda ditunda lagi ya, Ris?”

    “Lha… kenapa?”

    “Nunggu kurussss…🙂 “

    • jampang April 22, 2016 / 08:43

      😀
      nanti ketinggalan, pak. nggak seru kalau wisuda sendirian

  6. Gara April 22, 2016 / 08:27

    Kirain sebelum wisuda yang bersangkutan menikah dulu buat mengisi waktu penundaan wisuda makanya kebaya sudah nggak muat :hehe. Ternyata karena kebanyakan makan :)). Jadi pelajaran, seandainya di masa depan ada acara besar yang waktunya sudah bisa diprediksi, baik kalau jaga bentuk tubuh supaya tidak repot cari kostum baru :haha.
    Lagi pula kok seminggu sebelum wisuda nggak dicobain dulu gitu kebayanya :haha *malah nyinyir*.

    • jampang April 22, 2016 / 08:42

      mungkin dia lupa, gar😀
      sudah telrlena dengan masa-masa sulit skripsi dan sidang. *alesan*

      • Gara Mei 5, 2016 / 06:45

        Bisa banget sih itu Mas :haha.

  7. zilko April 22, 2016 / 14:24

    Waduh, gimana dong itu

  8. kebaya casual Mei 3, 2016 / 09:33

    Haha terus apa yang terjadi? Ngecilin badan atau gedein kebaya? Penasaran…

    • jampang Mei 3, 2016 / 10:38

      cumasampai situ aja ceritanya😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s