#FFKamis – Terlambat

kafe laritz
Sudah 100%. Kuaktifkan kembali handphoneku. Sebuah notifikasi pesan masuk langsung muncul. Dari Bagas, ketua kelompok.

Bro, gue tunggu di tempat biasa malam ini pukul delapan! Gue juga udah hubungi Cahyo dan Febri. Penting!”

Tanpa pikir panjang, segera kusiapkan diri. Satu jam lagi aku harus sudah tiba di Kafe Laritz, tempat kumpul favorit kami.

Segera kumasuki Kafe Laritz dan menuju meja favorit kami.

Sepi. Aku tidak menemukan ketiga temanku.

Segera kuhubungi Bagas.

Bro, gue udah di TKP nih! Kok belum ada yang datang?”

“Maksud lo?”

“Tadi kan lo kirim SMS ajak ketemu di Laritz!”

“Itu kemarin, Bro! Makanya telepon jangan dimatiin!”


Baca #FF100Kata Lainnya :

12 thoughts on “#FFKamis – Terlambat

  1. rayamakyus Mei 20, 2016 / 09:20

    hihihihihi… moga gak ketemu uka2😀

    • jampang Mei 20, 2016 / 10:00

      Sepi itu maksudnya ya… Nggak ada temennya. Sepertinya salah pilih kata😀

  2. alrisblog Mei 20, 2016 / 11:58

    Saya kalo mau istirahat, misal mau tidur malam, mau istirahat siang, hp saya matiin. Karena selam “me time” itu saya mau menikmati dengan tenang, hehehe…

    • jampang Mei 20, 2016 / 13:23

      pasti tenang banget kalau begitu istirahatnya, mas😀

  3. yanti Mei 20, 2016 / 12:32

    Yaa, kayaknya pesan biasanya ada jam masuknya ya. Mungkin bacanya agak ngantuk ya😀

    • jampang Mei 20, 2016 / 13:23

      sepertinya begitu, mbak😀

  4. puputs Mei 20, 2016 / 14:27

    hehehe gak ke duga, ternyata telat 1 hari.. tapi gpp baru 1 hari. klo telat 2 minggu.. hmmmm

    • jampang Mei 20, 2016 / 14:36

      ya pasti kena denda lah😀

    • jampang Mei 20, 2016 / 20:11

      Semangat banget nyukurinnya sampe2 pakai huruf M😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

