#FFKamis – Dag dig dug!

police
Dag dig dug!

Jantungku berdegup kencang. Di kejauhan kulihat beberapa polisi sedang menghentikan para pengendara sepeda motor untuk mengecek kelengkapan surat-surat. Ditambah lagi, saat ini aku lupa membawa STNK.

Aku pasti kena tilang. Lebih baik aku putar balik. Tapi ini jalan satu arah! Aku ragu.

Masa bodoh! Daripada sisa uang di dompetku melayang! Lagi pula aku bisa melaju pelan-pelan di pinggir jalan. Sisi lainku menguatkan keputusan yang kuambil. Putar balik.

Dag dig dug!

Degup jantungku bertambah kencang ketika berbalik arah. Seseorang melangkah mendekat dengan gaya yang dibuat-buat. Sosoknya menyerupai sosok yang pernah membuatku trauma di masa kecil berjalan mendekat.

Waria!


Baca #FF100Kata Lainnya :

16 thoughts on “#FFKamis – Dag dig dug!

  1. Grant Mei 26, 2016 / 19:54

    eh, ternyata…

    • jampang Mei 26, 2016 / 19:56

      depan razia belakang waria😀

      • Grant Mei 26, 2016 / 19:57

        nggak bisa bergerak lagi. duh! kasihan…

      • jampang Mei 26, 2016 / 19:59

        nyebur aja kali yah😀

      • Grant Mei 26, 2016 / 19:59

        kalo ada kolam di kiri-kanannya, hihihi

      • jampang Mei 26, 2016 / 20:03

        😀

    • jampang Mei 27, 2016 / 19:39

      Iya, pak. Kayak judul film😀

    • jampang Mei 27, 2016 / 19:39

      Sepertinya udah nggak bisa kecuali ada kali dan bisa berenang😀

    • jampang Mei 27, 2016 / 19:30

      Iya. Tadi juga lihat di jalan. Sedqng digalakkan kedisiplinan😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s