Sweetened Iced Coffee

image

Sehari setelah pulang dari perjalanan tugas ke daerah “Irisan Tanah Surga”saya kedatangan sebuah paket. Paket yang ukurannya tidak terlalu besar namun dengan isi yang cukup mengejutkan. Sebab saya sempat salah kira ketika membaca pengumuman pemenang lomba dan hadiah yang akan saya terima.

Beberapa hari sebelumnya, pada Pengumuman Pemenang Giveaway : 8 Tahun Yang Menyenangkan blog milik Mbak Tunjung Sari tertulis bahwa saya menjadi salah satu dari dua orang pemenang kedua yang masing-masing berhak mendapatkan 1 voucher makan IDR @50K + Starbuck VIA Ready Brew Coffee. Ketika membaca nama saya menjadi salah satu pemenang, mungkin karena gembiranya, saya mengira akan mendapatkan voucher untuk digunakan di Starbuck. Tentu saja saya bingung. Saya belum pernah sekalipun datang ke tempat ngopi yang keren itu. Saya juga belum familiar dengan istilah Ready Brew Coffee.

Saya lalu memberitahukan hadiah kemenangan saya tersebut tersebut kepada Minyu. Minyu kemudian berinisiatif untuk mencari menu yang cocok dengan nilai voucher tersebut. Lalu ditemukanlah salah satu jenis minuman dan juga di Starbuck mana yang nantinya akan saya datangi. Kebetulan ada salah satu lokasi Starbuck  yang tak jauh dari kantor.

Sebelum pengiriman hadiah, penyelenggara lomba mengkonfirmasikan mengenai alamat saya karena beliau agak ragu dengan nama kelurahan di mana saya tinggal. Sebab agak aneh mungkin menurut beliau, kok ada nama kelurahan Sukabumi Selatan yang lokasinya di Jakarta. Nyatanya memang ada.

Setelah hadiah dikirim, penyelenggara lomba memberitahukan agar hati-hati ketika membuka bagian bawah paket. Saya berkesimpulan bahwa di bagian bawah itulah voucher makan diletakkan dan jangan sampai sobek atau rusak.

Dan ketika saya membuka paket hadiah, ternyata saya menemukan sedikit kejutan.

Pertama, voucher makanan yang dimaksud bukanlah untuk digunakan di Starbuck. Melainkan bisa digunakan di mana saja. Sebab yang saya terima adalah uang tunai sebesar Rp. 50.000😀

Kedua, Starbuck VIA Ready Brew Coffee yang dimaksud adalah Sweetened Iced Coffee seperti yang menjadi judul coretan ini dan dengan penampakkan seperti ilutrasi di awal coretan ini.

Dari namanya, jelas kopi ini dibuat untuk dinikmati bersama es. Dan memang seperti itulah petunjuk penyajiannya yang tertera di kemasannya. Komposisi dari Sweetened Iced Coffee ini adalah cane sugar yang saya temukan terjemahannya sebagai gula tebu, serta instant and microfround coffee yang saya kurang tahu maksudnya apa😀

Yang jelas, seperti yang pernah saya ceritakan di blog ini, saya memang bukan penyuka kopi. Dan jika ditanyakan manakah yang saya lebih suka antara kopi tubruk dan kopi instan, saya akan menjawab kopi instan. Jadinya, hadiah ini cocok buat saya. Hanya saja saya belum mencicipinya bagaimana sensasi rasa dari Sweetened Iced Coffee.

Coretan yang memenangkan hadiah tersebut adalah coretan yang berjudul “Tanpa Utang, Hati Senang, Hidup Tenang”.


Tulisan Terkait Lainnya :

16 thoughts on “Sweetened Iced Coffee

  1. ade_jhr Mei 30, 2016 / 21:20

    Menang lagi.. Slmat ya 😁

    • jampang Mei 31, 2016 / 00:30

      Thanks, de. Ini juga lagi usaha untuk menang lagi dengan minta bantuan komentar di postingan yg sedang ikutan lomba yg ada di bagian akhir tulisan. Cuma tadi error nukis kode HTMLnya😀

  2. zilko Mei 30, 2016 / 21:43

    Lumayaaan, kopinya bungkusnya biru, hadiah satunya juga satu lembar kertas berwarna biru ya, hehehe🙂

    • jampang Mei 31, 2016 / 00:28

      Iya, mas. Alhamdulillah😀

    • jampang Mei 31, 2016 / 07:35

      Alhamdu… lillah…😀

  3. eda Mei 31, 2016 / 10:14

    mayan mapuluh rebu di tanggal tua :DD

  4. rayamakyus Mei 31, 2016 / 12:41

    Horeeeee,, dpt uang biruu.. tanggal tua gini uang monyet-pun sangat berharga😀

    • jampang Mei 31, 2016 / 19:56

      Emang masih ada yg gambar itu?

  5. Siti Lutfiyah Azizah Mei 31, 2016 / 14:35

    Hihihi.. Kalimat hadiahnya ambigu juga yaa.. Tapi lumayan bgt itu.. Kalo saya disuruh milih voucher mesti ke starbuck atau tunai, bakal milih tunai karena ga doyan ngopi😀

    • jampang Mei 31, 2016 / 19:54

      Saya aja yg salah tanggap dengan kalimatnya😀

      Tp saya lebih suka tunai aja. Kan kopinya udah dapat juga😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s