#FFKamis – Tamu Tak Diundang

ff100kata
“Sayang, aku sudah berada di dalam pesawat. Sebentar lagi berangkat. Doakan supaya lancar dan selamat sampai rumah yah!”

Kukirim sebuah pesan singkat kepada istriku di rumah sesaat sebelum kumatikan telepon genggamku.

“Sayang, aku sudah di Bandara Soekarno-Hatta. Nggak sabar ingin cepat-cepat tiba di rumah. Kangen!”

Kembali kukirim sebuah pesan singkat setelah turun dari pesawat.

Tugas kantor selama sepuluh hari yang menjauhkan jarak kami menyebabkan rinduku makin tak tertahan. Hasrat biologisku juga kian tak terbendung.

Turun dari taksi, aku langsung masuk ke dalam rumah mencari istriku.

Sial!

Kulihat istriku di halaman belakang sedang menjemur mukena putihnya. Ternyata ada yang mendahului kepulanganku.


Baca #FF100Kata Lainnya :

20 thoughts on “#FFKamis – Tamu Tak Diundang

  1. Grant Juni 2, 2016 / 21:16

    nggak ngerti mas. *_*

    • jampang Juni 2, 2016 / 21:26

      😀

      Mungkin komentar di bawah ini bisa ngerti.

      *kok malah jadi kayak di kaskus yah*

  2. Firsty Chrysant Juni 2, 2016 / 22:08

    nyuci mukena sebulan sekali aja tuh… ga lepek… ? 😛

    • jampang Juni 2, 2016 / 22:18

      😀
      Emang biasanya berapa kali nyucinya, uni?

      • jampang Juni 3, 2016 / 15:10

        ya cocok…. soalnya yang bersangkutan masa sucinya cuma dua minggu di bulan ini 😀

    • jampang Juni 3, 2016 / 15:10

      bukan apa-apa, mbak 😀

  3. eroza Juni 2, 2016 / 23:06

    Nyuci mukena sebulan sekali? Atau siklus M nya pendek? 😀

    • jampang Juni 3, 2016 / 15:09

      lagi pendek uni…. cuma dua minggu 😀

  4. Wida Juni 2, 2016 / 23:31

    Owalah tamu bulanan wkwkwk

  5. zilko Juni 2, 2016 / 23:37

    Hahaha, keduluan tamu bulanan ya 😛

  6. ayu aqilah Juni 3, 2016 / 06:09

    Waah samaan judul dan akhir cerita kita mas, tapi lebih oke punya masnya deh aku sukaa 😀

    • jampang Juni 3, 2016 / 15:09

      😀 terima kasih, mbak.
      iya tadi saya sudah baca juga FF buatan mbak

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s