Perempuan Berjilbab Kuning

Genre: Novel Islami
Penulis: Rifki Asmat Hasan
Desain sampul: Rifki Asmat Hasan
Tebal: 225 hlm, 13×19 cm
Harga: Rp.43.000

Kembali aku teringat
Kepada sebuah puisi di masa terlewat
Tentang seorang akhwat
Berjilbab kuning yang telah membuatku terpikat

Karena kekeliruan menunggu bis di halte yang salah, Zul secara tak sengaja bertemu kembali dengan teman di masa SMA-nya, Sali. Perubahan penampilan Sali yang kini telah berjilbab membuat Zul jatuh hati. Zul ingin menjadikan Sali sebagai pengganti sebelah sayapnya yang telah patah.

Di sisi lain, Sali yang telah lama mendamba datangnya sang Adam untuk menyempurnakan separuh agamanya jatuh cinta pada seorang muadzin yang bersuara merdu. Meski belum tahu jati diri sang muadzin namun Sali berdoa pada Allah agar menjadikan sang muadzin itu imam dalam kehidupannya.

Ditulis dengan gaya yang puitis dan Islami, Perempuan Berjilbab Kuning menghadirkan sebuah kisah tentang pencarian cinta dua anak manusia, Muhammad Zulham dan Salimah Qalbiyah. Walaupun sedang dilanda cinta namun keduanya berusaha untuk tetap teguh memegang nilai-nilai dan ajaran Islam yang mereka anut. Akankah keduanya menemukan kebahagiaan dengan cintanya masing-masing? Temukan jawabannya hanya di novel perdana karya Rifki Asmat Hasan ini.

Dengan penuturan yang cukup mengalir, Perempuan Berjilbab Kuning ingin menyampaikan sebuah pesan tentang bagaimana sebuah pernikahan itu harus dijalani oleh suami dan istri. Sangat cocok sekali bagi siapa saja yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan agar tak sampai salah melangkah. Dan bagi yang sudah menikah bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi diri bersama pasangan.

Taburan puisi-puisi di setiap akhir bab menjadi salah satu kelebihan buku ini sehingga semakin melarutkan pembaca dalam kisah cinta yang dialami Zul dan Sali.

Novel dengan cerita yang mengalir, ringan, romantis dan puitis. Sarat makna dan pesan mengenai hubungan lelaki dan perempuan dalam rumah tangga.  Menarik untuk direnungkan. (Ivonie Zahra, penulis novel Aura Biru Langit Hong Kong)

 

******

Jika anda mau, saya bisa bantu. saya akan pesankan ke alamat saya dulu baru kemudian saya kirim ke alamat anda. hanya saja saya harus menunggu beberapa pemesan lagi supaya menghemat ongkirnya, jadi anda akan membayar kurang dari total biaya pengiriman dari Yogyakarta ke alamat anda.

Jika berminat, silahkan kirim nama dan alamat lengkap anda melalui email ke : bangrif@gmail.com

12 thoughts on “Perempuan Berjilbab Kuning

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s