24 respons untuk ‘Album Akhir Pekan Syaikhan [20120909]

  1. Siska Rostika September 9, 2012 / 13:25

    bayu..kayaknya bang jampang dah ketularan kepedeanmu..

  2. bayu binKatiman binSonoyo September 9, 2012 / 14:03

    Kepedeanku gimana ini bund? Hadeh. Glek. Rasanya saya masih suka malu2 dengan kegantengan saya yang serupa ini. . . . .Bener mas rifki… Dikit. Hihihi

  3. Katerina * September 10, 2012 / 06:29

    Ototnya jadi besar ya Syaikhan. Bisa saingan sama abi 😀

  4. kitsune of kameko September 10, 2012 / 09:52

    wah betmen… abi-nya ga sekalian beli juga, kan bisa samaan tuh sama syaikhan hehehe 😀

  5. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 11:19

    iyah… abinya nggak perlu pake kostum, ototnya udah keliatan…. eh… lemak maksudnya:D

  6. ria irwanty September 10, 2012 / 14:19

    Hahahha, ada Batman main di lantai…..

  7. Lailatul Qadr September 11, 2012 / 09:54

    Wuaaaaaa… Lucu biyanget…*ngakak guling2*

  8. cawah September 16, 2012 / 14:59

    wah kereen…bersiap untuk terbang bak kelelawar xixixixi….:D

    • jampang September 16, 2012 / 15:00

      sayapnya dan topengnya sudah dilepas…. jadi ya… lwat darat aja…. xixixixixixi

    • jampang September 16, 2012 / 21:41

      hallo juga tante…..

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s