Jejak Buku

Klik masing-masing gambar untuk informasi lebih lanjut….!!!


Judul : Jejak-jejak yang Terserak
Penulis : Rifki Asmat Hasan
Kategori : Motivasi Islami
Kertas : Kertas Novel
Ukuran : 14 x 21 cm
Halaman : 356
ISBN : 9786020221298
Harga : Rp. 58.800,-

DAPATKAN DI GRAMEDIA TERDEKAT!

Judul : Lelaki dan
Penulis : Rifki Asmat Hasan
Kategori : Kumpulan Cerpen
Kertas : HVS
Harga : Rp. 45.000,-
Keterangan : Print on Demand

Judul : Perempuan Berjilbab Kuning
Penulis : Rifki Asmat Hasan
Kategori : Novel
Kertas : HVS
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 225
Harga : Rp. 43.000,-

rima perjalanan cinta ori small

Judul : Rima Perjalanan Cinta
Penulis : Rifki Asmat Hasan
Kategori : Kumpulan Puisi
Penerbit : Jejak Publishing
Harga : Rp. 33.000
Keterangan : Print On Demand

rima perjalanan jiwa ori small

Judul : Rima Perjalanan Jiwa
Penulis : Rifki Asmat Hasan
Kategori : Kumpulan Puisi
Penerbit : Jejak Publishing
Harga : Rp. 35.000
Keterangan : Print On Demand

50 thoughts on “Jejak Buku

  1. Larasati Oktober 28, 2012 / 16:44

    sukses yah mas rifki 🙂

    • jampang Oktober 31, 2012 / 20:50

      makasih, mbak…. berminat?

      🙂

  2. Ry November 2, 2012 / 22:26

    Insyaallah aku mau pesen dua-duanya tapi nanti dulu ya Pak, pokoknya langsung ngabarin deh 🙂

    *ciyus lhooo

    • jampang November 4, 2012 / 18:39

      sipppp…. saya tunggu kabar baiknya 🙂

  3. winda Desember 14, 2012 / 10:51

    mana…… katanya mo ngiirimin bukunya… koq ga nyampe2

    • jampang Desember 14, 2012 / 16:17

      duitnya belom nyampe soalnya 😀

  4. erna Desember 14, 2012 / 11:03

    wahhh baru tau kalo mas rifki penulis…sukses ya mas.. insyaAllah nanti mau pesen bukunya tapi mau lihat2 dulu.. ternyata bukunya banyak juga ya

    • jampang Desember 14, 2012 / 16:18

      boleh… boleh…

      ditunggu pesanannya

  5. Kang Zaki Desember 17, 2012 / 10:47

    aku mau perempuan berjilbab kuningnya

    • jampang Januari 3, 2013 / 16:29

      salam kenal juga, mas
      baru pemula 😀

      terima kasih

  6. tintin syamsuddin Januari 26, 2013 / 10:49

    eh mozaikindie nyetaknya di jogya? jaoh aja ya dari malang ke jogya sampenya jkt.. keliling dulu dah..

  7. prameko Desember 7, 2013 / 09:44

    2 minggu lalu saya ke gramedia lihat penampakan jejak-jejak yang terserak, tibanya tadi malam saya ingin membelinya, ternyata dan ternyata sudah habis stocknya, ketinggalan deh

  8. izzawa Januari 19, 2014 / 22:56

    mas banyak banget ya bukunya…gimana sih caranya bisa menelurkan banyak buku gitu,?????…kmren saya ke gramedia ketemua buku mas lho…langsung saya poto in hehe…soalnya duit saya nggak cukup hihi..

    • jampang Januari 20, 2014 / 05:18

      kalau ditanya caranya yang udah-udah, saya malahan nggak pernah berniat bikin buku mbak. saya cuma nulis aja. setelah banyak baru deh ada keinginan bikin buku… caranya ya, saya kelompokkan tulisan2 yang sejenis dan satu tema untuk dijadikan satu buku. 😀

      wah…. boleh nih lihat fotonya. lain waktu bisa balik ke gramedia dan beli bukunya 😀

  9. momtraveler April 15, 2014 / 13:23

    bukunya udah banyak banget mas..keren!!
    kita tukeran yuk mas, aku kasih satu buku antologiku..dikau kasih satu bukumu..apa aja boleh plus ttd..gimana??? 😉

    • jampang April 15, 2014 / 14:27

      stock yang banyak cuma jejak-jejak yang terserak versi indie yang warna biru paling kiri atas 😀

  10. dewitya November 5, 2014 / 09:24

    Salam kenal 🙂

    • jampang November 5, 2014 / 10:47

      salam kenal juga, mbak

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s