73 respons untuk ‘Aceh – Hari Kedua

  1. Rifki Asmat Hasan September 18, 2012 / 11:27

    lewat mbak, mungkin jam limaan karena itu tempat terakhir yang dikunjungi hari itu

  2. Julie Utami September 18, 2012 / 11:39

    Wooooiiiii……… bajunya dibenerin dulu tuh biar makin gaya.

  3. Lailatul Qadr September 18, 2012 / 11:42

    Saya pernah liat gambar ini di lapak teman saya. Merinding…

  4. Lailatul Qadr September 18, 2012 / 11:44

    Mukanya serem, Bun… sesuai kalo bajunya begono…

  5. Rifki Asmat Hasan September 18, 2012 / 11:45

    yg lebih merinding itu ketika masuk ke dalam, mbak.pengunjug harus melewati sebuah lorong dengan sedikit pencahayaan di mana tembok kiri dan kanan ada air mengalir dan ada alunan ayat2 alquran….

  6. Rifki Asmat Hasan September 18, 2012 / 11:55

    iyah, itu adanya di dalam musium tsunami. di dalamnya berisi daftar nama-nama korban seperti di foto berkutnya, wan

  7. Julie Utami September 18, 2012 / 12:33

    Ah, baju nempel di orangnya kok diabaikan, gimana sih?

  8. Rifki Asmat Hasan September 18, 2012 / 13:46

    justru karna masih nempel…. kalau terlepas itu yg yang baru heboh bunda…. 😀

  9. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:08

    Daftar nama korbannya ditulis di dinding sumur atau bagaimana?berapa besarnya sumur doa ini?

  10. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:11

    Ooh… Sedih kayaknya kalau masuk, bisa berlinang. Jadi ingat "Hapalan Sholat Delisa karya Tere Liye". Itu ajah bikin sesegukan nangis. Kebayang keluarganya kalo masuk sini

  11. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:13

    Artistik ya bangunannya.. Emang wajib pake batik?

  12. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:14

    PLTD apung, maksudnya?

  13. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:15

    Keren.. Dari tembaga tulisannya?

  14. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:16

    Bajunya serasi ama tugu.. Matching

  15. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:17

    Ini kapal yang terdampar waktu tsunami?

  16. nurmedianti safitri gunaryo September 19, 2012 / 03:18

    Ceritanya ini apa?

  17. Lailatul Qadr September 19, 2012 / 08:09

    Membayangkannya saja, aku sulit… Eh, maksudnya membayangkannya saja saya merinding….

  18. Rifki Asmat Hasan September 19, 2012 / 08:32

    Pembangkit LIstrik Tenaga Diesel yang bentuknya kapal dan terapung.kira-kira begitu

  19. Rifki Asmat Hasan September 19, 2012 / 08:45

    namanya juga mi kocok aceh, ya beda donk sesuai namanyaxixixixixi

  20. Rifki Asmat Hasan September 19, 2012 / 10:20

    hari selasa dan rabu… seragam kantornya adalah batik, motifnya bebas

  21. herma1206 September 22, 2013 / 07:06

    jiaaah..bener..banyakan foto narsisnya..awas didonlot 😛
    itu di dinding sumurnya kan ada nama2 korban ya..??ehm..ada airnya gak di dalam sumurnya? maaf..pert.nya agak2 gimana gitu..

    • jampang September 22, 2013 / 07:16

      enggak ada airnya. foto luar sumur doa ada tuh yang jadi background foto saya. bentuknya menjulang tinggi.

      kalau mau masuk ke dalam musium lewat semacam terowongan. dan di kedus sisi terowongan itu ada air yg mengalir dari atas ke bawah… terus ada lantunan ayat al-qurannya

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:23

        naah…yg saya pernah tonton di tipi yg terowongan itu..serem bgt, suara air mengalirnya juga jelas banget..waktu itu acara misteri tukul klo gak salah…

      • jampang September 22, 2013 / 07:30

        yup…. kurang lebih seperti itu. suara alirannya terdengar, tetapi nggak begitu keras. karena mengalirnya di tembok

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:36

        ya..ya..ya..
        kebayang ih seremnya…

      • jampang September 22, 2013 / 07:41

        merinding

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:45

        iya..bulu kuduk berdiri

      • jampang September 22, 2013 / 07:51

        apalagi pencahayaannya agak kurang

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:58

        klo pencahayaan kurang mungkin di sengaja..biar kesan seramnya dapet..

      • jampang September 22, 2013 / 08:02

        yup. betul.

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:08

        100 buat saya..

      • jampang September 22, 2013 / 08:17

        kaya cerdas cermat aja

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:21

        iya yah..acara anak2 dlu di tvri

      • jampang September 22, 2013 / 08:36

        yup

  22. fenny September 22, 2013 / 22:12

    ternyata bkn saya ja yg narsis, ka rifki ternyata narsis jg toh … 🙂

    • jampang September 22, 2013 / 22:39

      Lho… Kalau nggak narsis masa naro foto di header blog yg tiap dibuka kliatan 😀

  23. fenny September 22, 2013 / 22:56

    ohhh iyaya … itu bs d blg narsis jg ya??? *sambil mikir* :p

    • jampang September 23, 2013 / 06:23

      selamat mencari jawaban

      • fenny September 23, 2013 / 14:54

        Mikir smbl garuk2 kyk ikkyu san … Ehhh ngga jd deh … Kshan otak yg kecil ini … 😀
        Bagus ka ambil fotonya …

      • jampang September 23, 2013 / 15:27

        😀

      • fenny September 23, 2013 / 15:43

        Jgn cengir dl ka, itu pujian buat yg motoin … Xixiixixixi 😀

      • jampang September 23, 2013 / 15:49

        iya… daripada nangis

      • fenny September 23, 2013 / 16:39

        Sapa blg nangis … Org cm bibir manyun k dpn, mata merah doang … :p

      • jampang September 23, 2013 / 17:12

        :d

      • fenny September 23, 2013 / 23:14

        walau gagangnya d rubah k atas ttp ngga keluar smiley nya … :p

      • jampang September 24, 2013 / 05:05

        salah pencet

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s