MEME KKDS (7) : Hal yang Bikin Bersemu

ilustrasi : http://notice4me.blogspot.com/

Setelah mengingat-ingat kembali masa-masa sekolah, hal yang bikin bersemu ternyata bukan jalan sambil gandengan, karena semasa sekolah sampai masa kuliah pun saya belum pernah jalan sambil gandengan tangan dengan lawan jenis. Jalan bareng, mungkin sering. Itu pun rame-rame bukan hanya berduaan.

Namun demikian ada empat kejadian yang saya alami yang mungkin bikin saya bersemu atau setidaknya mengarah ke sana πŸ˜€ *jadiagaksedikitmemaksa*

Pertama, ketika saya mendapatkan hadiah kado ulang tahun berupa Al-quran dari seorang teman perempuan. Kejadiannya adalah saat bulan puasa di mana kami berdua mengikuti pesantren kilat di bulan ramadhan yang diadakan oleh sekolah. Saat itu saya duduk di kelas 2 SMA.

Sebelumnya, saya nggak pernah mendapatkan kado ulang tahu dari siapa pun. Jadi, kado itu adalah kado ulang tahun pertama kali yang saya terima dari seorang teman, apalagi perempuan.

Kedua, ketika saya mengetahui bahwa si dia yang memberikan kado itu, ternyata di belakang saya menyebut saya dengan panggilan “abang”.

Ketiga, ketika saya pulang sekolah dan jalan bareng dengannya menuju tempat angkot. Saat itu saya melihat bawaan bukunya begitu banyak sehingga saya menawarkan untuk membantu membawakannya hingga masuk angkot. Dan terjadi. Kami berjalan bersebelahan sambil tangan saya membawakan buku-buku miliknya.

Keempat, ketika saya bersamanya berada di bawah payung yang sama di saat hujan.

18 respons untuk β€˜MEME KKDS (7) : Hal yang Bikin Bersemu’

  1. heavendrive Mei 31, 2013 / 09:19

    ihik ihik ihik,,abang…

    • jampang Mei 31, 2013 / 09:51

      kalau dipanggil eneng baru masalah yah πŸ˜€

  2. ryan Mei 31, 2013 / 09:39

    dan si dia-nya di mana bang sekarang?

    • jampang Mei 31, 2013 / 09:51

      ada di rumahnya…. πŸ˜›

    • jampang Mei 31, 2013 / 13:42

      apa sih cie…cie….

      πŸ˜€

  3. ibuseno Mei 31, 2013 / 13:58

    Wow !! sepayung berdua.. pasti itu berkesan banget dan deg deg ser πŸ™‚

    • jampang Mei 31, 2013 / 14:02

      πŸ˜€
      tapi masih ada yang ngintil di belakang, teh…. xixixixixixixi

      • ibuseno Mei 31, 2013 / 14:05

        siapaa.. satpamnya ya hihi

      • jampang Mei 31, 2013 / 14:07

        πŸ˜€

        bukan… tapi teman juga

  4. sari Mei 31, 2013 / 14:18

    cieeeee…uhuk..uhuk..

    kasih tulisan ini ke si dia dong..

    • jampang Mei 31, 2013 / 14:34

      nggak lah…. nanti bisa gawat πŸ˜€

      baru ngeh…. ternyata di blogspot yah? kirain di WP juga

  5. arnize Mei 31, 2013 / 16:21

    haha sepayung berdua,,, klasik yaa πŸ˜€

    • jampang Mei 31, 2013 / 16:40

      ya… begitu deh…. yang jelas ada lagunya… yang liriknya kaya gini kali…

      yang hujan turun lagi
      di bawah payung hitam kamu berlindung

      πŸ˜€

      • arnize Mei 31, 2013 / 16:49

        jiah lagunya, ketauan dah angkatan berapa,wkwk

      • jampang Mei 31, 2013 / 16:51

        πŸ˜€ umur emang nggak bisa bohong

        tapi koq tahu juga kalau lagu itu zamannya kapan… jangan-jangan seangkatan πŸ˜€

  6. RY Mei 31, 2013 / 19:43

    Ciyeeeeh abang (Jampang) …. hehehhe

Tinggalkan jejak anda di sini....