84 respons untuk ‘Me & Students

  1. Amirah Mumtaz Juli 4, 2012 / 09:31

    yg ini paling seru gayanya 😀

  2. New Rule Juli 4, 2012 / 09:30

    gimana rasanya mengajar pak 😀 jadi inget dulu bikin karikatur klas pertama ngajar

  3. Rifki Asmat Hasan Juli 4, 2012 / 17:27

    sengaja dipilih yg seru… xixixixi… ada satu kelas yg ketinggalan karena nggak moto pake hp saya

  4. Rifki Asmat Hasan Juli 4, 2012 / 10:29

    @mbak tintin : xixixixi… nggak mbak… saya nggak moto… itu bantahan canda buatkomen mbak fajar karna bilang dosennya nggak kliatan… padahal kan ada di situ 🙂

  5. eos roza Juli 4, 2012 / 18:48

    pantas tadi ga kelihatan di lt. 5 lg ngajar ya?

  6. eos roza Juli 4, 2012 / 18:55

    iya tadi ke kapus ngambil ijazah skalian mampir ke TIP.

  7. anas isnaeni Juli 4, 2012 / 19:37

    ahohohohohoho jelas jadi ritual yang mesti ada tiap akhir kuliahsayang saya kelas 2H… akuntansi pula… udah alumni pula hohoho

  8. anas isnaeni Juli 4, 2012 / 19:37

    hohoho muka2 mahasiswa/i STAN jelas khasnya memang huhuhu

  9. anas isnaeni Juli 4, 2012 / 12:39

    rasa2nya keliatan sekali aura gedung E-nya di sini hohoho

  10. Rifki Asmat Hasan Juli 4, 2012 / 12:43

    perkuliahan memang di geding E terus, kecuali sekali di gedung baru di hari sabtu

  11. anas isnaeni Juli 4, 2012 / 12:46

    kata kebanyakan temen2 saya non-STAN *halah istilahnyamuka2 mahasiswa/i punya ciri khas yang tak bisa diungkapkan dengan kata *halah apalagi nih hehehe

  12. anas isnaeni Juli 4, 2012 / 19:48

    secara gedungnya orang pajak sih… saya mah dulu keseringan di C/D dan di akhir kuliah di I/J…jarang mampir ke gedung E memang dulu hehehe

  13. Rifki Asmat Hasan Juli 4, 2012 / 21:51

    xixixixixi….. mungkin karena meihatnya sekaligus dalam satu foto….

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s