144 respons untuk ‘Air Terjun Lembah Anai

  1. Putri Mary Hang Juli 15, 2012 / 14:33

    Letaknya persis dipinggir jalan ya Mas..Memang indah, sejuk dan unik 🙂

  2. Rifki Asmat Hasan Juli 15, 2012 / 07:39

    iya mbak…. di pinggir jalan banget.yup… gak perlu jalan jauh-jauh dari tempat turun kendaraan 🙂

  3. Rifki Asmat Hasan Juli 15, 2012 / 14:39

    iya mbak…. di pinggir jalan banget.yup… gak perlu jalan jauh-jauh dari tempat turun kendaraan 🙂

  4. Ririe Back Juli 15, 2012 / 13:03

    Pernah juga kesini…emang asik :))

  5. Ririe Back Juli 15, 2012 / 20:03

    Pernah juga kesini…emang asik :))

  6. ria irwanty Juli 15, 2012 / 14:57

    saya kan jualan CCTV,,,mau pesen gak ?? :p

  7. ria irwanty Juli 15, 2012 / 21:57

    saya kan jualan CCTV,,,mau pesen gak ?? :p

  8. Wisnu Widiarta Juli 24, 2012 / 03:03

    Motret pake tripod, shutternya dibuat lambat dan aperture dikecilkan agar airnya selembut kapas.

  9. Wisnu Widiarta Juli 24, 2012 / 10:03

    Motret pake tripod, shutternya dibuat lambat dan aperture dikecilkan agar airnya selembut kapas.

  10. Rifki Asmat Hasan Juli 24, 2012 / 03:32

    waduh…. nggak punya, mas. ngambilnya pake kamera HP dan kamera saku doank 🙂

  11. Rifki Asmat Hasan Juli 24, 2012 / 10:32

    waduh…. nggak punya, mas. ngambilnya pake kamera HP dan kamera saku doank 🙂

  12. Ryan Juli 23, 2013 / 22:40

    dinginkah mas?

    • jampang Juli 24, 2013 / 07:37

      enggak begitu dingin. air terjunnya di pinggir jalan. nggak pake jalan kaki 😀

      • Ryan Juli 24, 2013 / 11:53

        wah. enak dong. gak perlu perjuangan panjang. :d

      • jampang Juli 24, 2013 / 13:19

        iya, paling cuma naik beberapa anak tangga aja

  13. Firsty Chrysant September 4, 2013 / 11:11

    Waahh enaknya… lagi sepi. Pas aku kesana kemren full banget. Mungkin krn lebaran kali yaaa

    • jampang September 4, 2013 / 11:49

      pas saya ada rombongan juga yang udah masuk duluan, mbak…. eh uni donk yah manggilnya 😀

      bisa jadi, lebaran kan umumnya pada jalan-jalan

      • Firsty Chrysant September 5, 2013 / 09:48

        haha… ga usah uni…^^ panggil nama aja juga boleh.

      • jampang September 5, 2013 / 10:03

        anak pertama yah? saya juga punya teman SMA namanya fisrty juga.

      • jampang September 5, 2013 / 10:31

        yup 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s