Ke Citraland

 

Akhirnya Syaikhan memilih untuk pergi ke Citraland. Bersangkat ke sana
dengan menggunakan angkot pun adalah pilihan Syaikhan.

Tiba di sana, meskipun hari minggu tidak terlalu ramai pengunjung,
berbeda dengan kedatangan kami sebelumnya, mungkin karena kemarin kami
datangnya siang, sementara sebelumnya kami datang sore hari menjelang
malam.

Syaikhan pun bisa puas, dan mengajak pulang atas kemauannya sendiri.

Cerita lengkapnya, insya Allah menyusul….

92 respons untuk β€˜Ke Citraland’

  1. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 01:39

    angkotnya emang masih kosong, kang. tapi langsung jalan, nggak pake ngetem lama…. syaikhan bisa bebas duduk pake gaya apa aja. pas udah penuh, baru saya pangku :)begitu juga waktu pulang

  2. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 08:39

    angkotnya emang masih kosong, kang. tapi langsung jalan, nggak pake ngetem lama…. syaikhan bisa bebas duduk pake gaya apa aja. pas udah penuh, baru saya pangku :)begitu juga waktu pulang

  3. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 01:39

    itu pose udah ngantuk… cape… nggak lama kemudian, syaikhan tertidur.

  4. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 08:39

    itu pose udah ngantuk… cape… nggak lama kemudian, syaikhan tertidur.

  5. shanti saptaning Juni 25, 2012 / 02:03

    itu asyik banget siy naik angkotnya bisa gaya santai gitu, pas kosong ya mas ? πŸ™‚

  6. shanti saptaning Juni 25, 2012 / 09:03

    itu asyik banget siy naik angkotnya bisa gaya santai gitu, pas kosong ya mas ? πŸ™‚

  7. shanti saptaning Juni 25, 2012 / 02:05

    btw, citraland itu termasuk mall kenangansaya dulu kost di tomang, di sebrang mall taman anggrekwaktu hamil Iyog, ngidam es teler 77, tempat paling dekat untuk mendapatkannya adalah di citralandmenyeberangi jembatannya yg puanjang itu suka bikin ngos2an ibu hamil :)*numpang mengenang masa lalu ya mas*

  8. shanti saptaning Juni 25, 2012 / 09:05

    btw, citraland itu termasuk mall kenangansaya dulu kost di tomang, di sebrang mall taman anggrekwaktu hamil Iyog, ngidam es teler 77, tempat paling dekat untuk mendapatkannya adalah di citralandmenyeberangi jembatannya yg puanjang itu suka bikin ngos2an ibu hamil :)*numpang mengenang masa lalu ya mas*

  9. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 02:05

    tidur2an aja di atas bangku itu, sebelumnya sih ada yg duduk di situ dan ada anak yang beresin telu2 plastik di situ

  10. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 09:05

    tidur2an aja di atas bangku itu, sebelumnya sih ada yg duduk di situ dan ada anak yang beresin telu2 plastik di situ

  11. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 02:06

    ada perosotan yang lebih asyik sebenarnya, cuma saya nggak dapat gambarnya…. nggak fokus, lagi pula syaikhan minta saya tangkap pas di sampe di ujung bawah perosotan

  12. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 09:06

    ada perosotan yang lebih asyik sebenarnya, cuma saya nggak dapat gambarnya…. nggak fokus, lagi pula syaikhan minta saya tangkap pas di sampe di ujung bawah perosotan

  13. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 02:07

    saya kan naik dari ujung, mbak…. jadi masih kosong. di tengah jalan mulai penumpang lain datang. kondisi pergi dan pulangnya emang masih kosong

  14. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 09:07

    saya kan naik dari ujung, mbak…. jadi masih kosong. di tengah jalan mulai penumpang lain datang. kondisi pergi dan pulangnya emang masih kosong

  15. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 02:07

    gpp, mbak.senang bisa membuat orang teringat dengan kenangan indahnya…. πŸ™‚

  16. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 09:07

    gpp, mbak.senang bisa membuat orang teringat dengan kenangan indahnya…. πŸ™‚

  17. "maya" . Juni 25, 2012 / 02:24

    Ayah ideal :DIbu gak ikutan ? πŸ˜€

  18. "maya" . Juni 25, 2012 / 09:24

    Ayah ideal :DIbu gak ikutan ? πŸ˜€

  19. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 03:00

    syaikhan lebih seneng naik angkot, mbak. pulangnya ditanyain taksi atau angkot, tetep pilih angkot

  20. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 10:00

    syaikhan lebih seneng naik angkot, mbak. pulangnya ditanyain taksi atau angkot, tetep pilih angkot

  21. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 03:01

    iya, mbak.di tengah2nya ada mainan baru, ada alat yang mengeluarkan angin kencang, jadi bola yang ditaro di situ akan terbang ke atas.

  22. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 10:01

    iya, mbak.di tengah2nya ada mainan baru, ada alat yang mengeluarkan angin kencang, jadi bola yang ditaro di situ akan terbang ke atas.

  23. N@n! . Juni 25, 2012 / 03:31

    menikmati banget ya Syaikhan naik angkot, ga minta naik bajaj ? πŸ˜€

  24. N@n! . Juni 25, 2012 / 10:31

    menikmati banget ya Syaikhan naik angkot, ga minta naik bajaj ? πŸ˜€

  25. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 03:32

    sehari sebelumnya baru naik bajak ke pasar kebayoran lama. syaikhan yang minta. biasanya kalau pulang dari pasr… dia minta naik bajaj aja

  26. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 10:32

    sehari sebelumnya baru naik bajak ke pasar kebayoran lama. syaikhan yang minta. biasanya kalau pulang dari pasr… dia minta naik bajaj aja

  27. N@n! . Juni 25, 2012 / 03:35

    naik bajaj dr rumah – pasar keb. lama? berasa banget tuh.turun gemeteran terus deh :)))

  28. N@n! . Juni 25, 2012 / 10:35

    naik bajaj dr rumah – pasar keb. lama? berasa banget tuh.turun gemeteran terus deh :)))

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s