Tas Untuk Minyu

tas untuk minyu

“Mas Rifki menang tuh di Sayap-sayap Sakinah!”

Begitu pesan yang saya baca di Whatsapp. Pengirimnya adalah teman ngeblog saya. Tanpa tunggu tempo, saya langsung membuka halaman pengumuman GA Saya-sayap Sakinah. Di halaman pengumuman, saya tak menemukan nama saya di bagian atas. Artinya saya bukan pemenang satu, dua, atau tiga. Begitu juga di urutan berikutnya.

Nama saya baru muncul sebagai deretan pemenang buncit. Pemenang ketujuh. Sedang total pemenang ada sembilan orang. Jika melihat nama-nama para pemenang, sepertinya saya menjadi satu-satunya lelaki. Ibarat, penyamun di sarang perawan😀

Alhamdulillah, coretan berjudul “Berbekal Sakinah Bangun Mawaddah untuk Menggapai Rahmah” yang saya buat sudah mendekati tanggal deadline terpilih menjadi salah satu pemenang.

Pemenang ketujuh hingga kesembilan mendapatkan hadiah berupa sebuah tas cantik. Nah, mungkin karena saya ini laki-laki, Mbak Riawani, penyelenggara GA Sayap-sayap Sakinah menanyakan apakah hadiah tas tersebut mau diganti dengan hadiah lain. Sebelum saya jawab, saya konfirmasikan dahulu apakah tas tersebut seperti gambar yang ditampilkan di pengumuman GA. Setelah mendapat jawaban kalau tasnya sesuai gambar, akhirnya saya tetap memilih hadiah tas tersebut dibandingkan diganti dengan hadiah dalam bentuk lain. Alasannya, tas tersebut bisa digunakan oleh Minyu.

Dan beberapa hari yang lalu, saya melihat sebuah paket yang masih terbungkus rapi di ruang tengah. Saya menduga bahwa paket tersebut berisi tas meski saya belum melihat siapa pengirimnya. Lalu saya buka paket tersebut. Dan ternyata dugaan saya benar.

Namun ternyata, hadiahnya bukan hanya berupa tas cantik yang sekarang sudah saya serahkan kepada Minyu. Ada pula sebuah buku berjudul “My Stupid Love”. Saya baru membuka halaman awal dari buku dan membaca kisah perjalanan cinta seorang play boy dalam bentuk wawancara.

Karena ada dua hadiah, maka saya dapat, Minyu juga dapat😀

Terima kasih, Mbak Riawani Elyta.

Dua buah lomba yang hadiahnya saya buatkan cerita di blog ini cukup cepat pengiriman hadiahnya. Sementara ada juga lomba lain yang saya menangkan meski bukan sebagai pemenang utama, belum juga ada kabar beritanya. Mau negur tapi ngerasa nggak enak. Atau jangan-jangan saya salah ngasih alamat dan ternyata itu alamat palsu?😦


Tulisan Terkait Lainnya :

10 thoughts on “Tas Untuk Minyu

  1. 8H990 Maret 10, 2016 / 13:28

    Selamat ya karena jadi pemenang😀

  2. ayanapunya Maret 10, 2016 / 15:47

    biar juara tujuh tapi tetap masuk daftar pemenang, kan. hehe
    tulisan yang sayap-sayap sakinah itu memang bagus sih. saya juga ntar mau nulis tentang mas rifki ah di blog saya😛

    • jampang Maret 10, 2016 / 15:54

      iya mbak. alhamdulillah.

      hwaaaa…. asyiiiiiik.

      terima kasih…. terima kasih

  3. zilko Maret 10, 2016 / 20:41

    Wah, menang lagi!!! Selamat yaaa!!!😀 Rejeki banget!!🙂

  4. New Rule Maret 10, 2016 / 23:36

    Alhamdulillah, saya juga mau kasi sesuatu buat istri saya …doain ya mas

    • jampang Maret 11, 2016 / 07:56

      waaah, pasti nanti istrinya bakal senang sekali

      • New Rule Maret 11, 2016 / 17:58

        doakan mampu dan ada rejekinya

      • jampang Maret 12, 2016 / 11:42

        aamiin

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s