Sudah Melewati Batas Normal

speed“Besok aku pergi sendiri aja yah. Aku kan sudah bisa nyetir sendiri.”

”Nggak boleh. Aku saja yang nyetir.”

”Kenapa nggak boleh?”

”Kalau kamu yang nyetir, nanti dilihat polisi, pasti kamu akan ditilang.”

”Kenapa ditilang kalau nggak melanggar rambu lalu-lintas?”

”Karena kecantikanmu sudah melewati batas normal.”

Uhuksss…


Baca Juga Gombalan Lainnya :

27 thoughts on “Sudah Melewati Batas Normal

  1. adejhr Desember 18, 2014 / 20:04

    hahahaha

    • jampang Desember 19, 2014 / 07:35

      ya memang ini rubrik buat gombalan 😀

  2. zilko Desember 18, 2014 / 20:24

    Waduh gombalannya 😛 .

    • jampang Desember 19, 2014 / 07:35

      gimana… gimana? 😀

    • jampang Desember 19, 2014 / 07:36

      😀
      ini gombalan dulu di MP, kang. udah pernah baca yah?

      • tipongtuktuk Desember 19, 2014 / 15:42

        iya, baca lagi di sini, Bang …:D

      • jampang Desember 19, 2014 / 15:53

        kemungkinan nanti yang sudah ada di sana diposting lagi di sini, kang

  3. capung2 Desember 19, 2014 / 07:52

    Ijin tersenyum.. 🙂

  4. Ryan Desember 19, 2014 / 09:11

    uhuk…uhuk.. gak kuku deh gombalannya… 😛

  5. Ie Desember 19, 2014 / 10:16

    eaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

  6. pitaloka89 Desember 19, 2014 / 10:35

    Udah tau gombal, tp seneng ya digombalin. Hehe

    • jampang Desember 19, 2014 / 10:46

      cieee yg sering digombalin

      • pitaloka89 Desember 19, 2014 / 12:38

        Hahaha… 😀

      • jampang Desember 19, 2014 / 13:06

        😀

    • jampang Desember 19, 2014 / 15:48

      😀
      terima kasih, mbak

  7. dani Desember 19, 2014 / 15:40

    Sukaaaak deh sisi lainnya Bang Rifki. Mihihihihi.

    • jampang Desember 19, 2014 / 15:50

      sisi lain? asal jangan dunia lain aja, mas 😀

  8. yogisaputro Februari 22, 2015 / 07:58

    Bang Rifki punya passion di bidang teknik gombalisasi ya hehe.

    • jampang Februari 22, 2015 / 21:05

      😀
      lagi iseng aja

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s