Sabiq’s Diary : Berenang

sabiq berenang

Mulai awal bulan Mei kemarin, tepatnya tanggal 9 Mei, aku sudah tidak lagi menggunakan air hangat untuk mandi pagi ataupun sore. Aku sudah menggunakan air dingin untuk mandi. Aku mandi menggunakan kolam mandi Winnie The Pooh. Dan di akhir pekan kemarin, aku melakukan yang lebih dari sekedar mandi. Aku berenang.

Aku berenang di kolam renang mini yang terbuat dari plastik. Kolam tersebut adalah milik kakak sepupuku, Kakak Aliya. Setelah Kakak Aliya menggunakan kolam tersebut untuk berenang, kolamnya tidak dibawa pulang ke rumahnya, melainkan ditinggal di rumah nenek.

Minggu sebelumnya, Abi mengeluarkan kolam tersebut dari tempat penyimpanannya. Abi memompanya dan kemudian membersihkan kolam renang tersebut agar bisa aku gunakan.

Setelah tertunda selama satu minggu, akhir pekan kemarin, di sabtu dan minggu pagi, aku mencoba kolam renang tersebut.

Pertama-tama, Abi mengisi air ke dalam kolam rernang tersebut. Tidak sampai penuh. Mungkin setengahnya atau tiga perempatnya. Abi lalu memasangkan pelampung di leherku agar aku tidak tenggelam. Barulah kemudian aku dimasukkan ke dalam kolam renang tersebut.

Ketika tubuhku dilepas di kolam renang tersebut, aku merasa kaget kaget. Aku hampir saja menangis. Tapi tidak jadi. Beberapa detik kemudian, Aku mulai menikmati berenang di kolam tersebut.

Aku senang sekali. Aku bisa menggerak-gerakkan kakiku lebih bebas dibandingkan ketika mandi menggunakan kolam Winnie The Pooh. Aku juga bisa berputar-putar ke kiri atau ke kanan. Bahkan, aku bisa memegang kedua kakiku.

Kata Nenek, aku lebih berani dibandingkan Kakak Aliya ketika berenang di kolam tersebut.

Abi sempat memvideokan aksiku di kolam renang tersebut. Tetapi Abi melupakan sesuatu. Seluruh pakaianku dilepas. Seharusnya, hanya bajuku saja yang dilepas. Celanaku tidak. Kalau saja Abi tidak melepaskan seluruh pakaianku, pasti video tersebut akan aku upload ke youtube. Akh, Abi sih!

Sementara ini aku baru bisa mengupload foto-foto aksiku saja saat aku berenang hari Minggu kemarin. Itu pun tidak semuanya. Aku memilih foto-foto yang paling pantas saja untuk dipublikasikan😀

 


Baca Diaryku Lainnya :

10 thoughts on “Sabiq’s Diary : Berenang

  1. Gara Juni 1, 2015 / 17:42

    Pintar ya, sudah bisa berenang, ini foto-fotonya bagus-bagus sekali, Abi-mu pintar mengambil gambar :)). Berenang itu menyehatkan ya, soalnya setelah berenang tubuh jadi sehat dan segar :)). Mulai sekarang apakah berenang akan jadi kegiatan rutin, Sabiq? :hihi.

    • jampang Juni 2, 2015 / 05:22

      foto yang di atas itu yang abi ambil cuma satu, om. sisanya oleh tante aku.

      mungkin aku berenang di akhir pekan kalau pas Abi libur kerja aja, om

      • Gara Juni 4, 2015 / 23:22

        Siiip, yang penting ada waktu untuk olahraga berenang, supaya tetap sehat :)).

      • jampang Juni 5, 2015 / 07:42

        yang pasti aku sudah ngalahin Abi. Abi belum pernah berenang😀

      • Gara Juni 5, 2015 / 18:59

        Bagus bagus! Kamu harus lebih hebat dari Abimu! :)).

      • jampang Juni 5, 2015 / 20:48

        iya, om. aku pasti bisa

  2. shiq4 Juni 2, 2015 / 12:01

    Lain kali bilang ke abi klo celananya ga’ usah dilepas meskipun harus berusaha keras menggunakan bahasa bayi yaitu menangis sebagai tanda klo tidak suka he he he

    • jampang Juni 2, 2015 / 20:34

      sepertinya Abi sudah mengerti. tunggu saja videonya😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

