#FFRabu – Ada Rupa Ada Cinta

hati yang luas

“Kamu mau nembak Vina lagi setelah dia menolakmu?” tanya Yudith seakan tak percaya dengan keinginan yang baru saja kuutarakan.

“Ya!” jawabaku mantap. “Sekarang aku sudah berbeda dengan diriku beberapa bulan yang lalu.”

“Kamu yakin akan diterima?”

“Yang penting aku tuntaskan dahulu keinginanku. Soal nanti Vina menerima atau menolakku, biarkan nasibku yang bicara.”

-o0o-

“Vin, maukah kamu menjadi kekasihku?”

Vina terdiam. Dia tak menjawab. Pandangan kedua mata beningnya menyapu diriku, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

“Maaf, aku tidak mau!” jawabnya ketus.

“Vin, dahulu kamu menolakku dengan mengatakan badanku kurus. Sekarang, badanku sudah berotot, mengapa kamu tolak lagi?”

“Soalnya kamu jelek!”


Baca Juga #FF100Kata Lainnya :

24 thoughts on “#FFRabu – Ada Rupa Ada Cinta

  1. zilko Juni 10, 2015 / 21:44

    Hahaha, ganteng/cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak ya😛 .

    • jampang Juni 10, 2015 / 21:50

      begitulah kata orang-orang😀

  2. Gara Juni 10, 2015 / 22:09

    Masih banyak ikan di laut, dunia tidak selebar daun kelor, kira-kira apa lagi ya yang cocok untuk si Mas yang ada di dalam cerita? :haha. Yah semoga dia menemukan pasangan yang cocok untuknya :amin :hihi. Kasihan, padahal sudah usaha. Eh, tapi yang penting sudah usaha ya, kan seperti katanya, “keinginan sudah tuntas” :p.

    • jampang Juni 11, 2015 / 07:50

      biar nggak mati penasaran😀

      • Gara Juni 12, 2015 / 15:03

        Eh iya juga sih ya Mas :haha.

      • jampang Juni 12, 2015 / 16:13

        ya… begitulah

  3. GloryGrant Juni 10, 2015 / 23:57

    Aih si Vina to the point banget ya. Hahaha.😀

    • jampang Juni 11, 2015 / 07:50

      sebenarnya sebelumnya kan udah nolak juga… cuma si tokoh utamanya masih PD😀

  4. shiq4 Juni 11, 2015 / 02:10

    Wkkkwek si vina terlalu jujur orangnya klo saya ketemu cewek kaya vina mending nggak deh…

    • jampang Juni 11, 2015 / 07:49

      iyalah… pesan moralnya jangan nembak dua kali cewe yang sama😀

    • jampang Juni 11, 2015 / 07:49

      😀
      cari yang lain aja lah

  5. wiblackaholic Juni 11, 2015 / 08:46

    sama kayak stand up nya si Rigen kalo ga salah di Suci 5 waktu nge-roasting Agung Hercules :p

    • jampang Juni 11, 2015 / 09:56

      inspirasinya emang dari situ, mas😀
      bukan rigen…. tapi rahmet

  6. dianryan Juni 11, 2015 / 09:24

    beberapa tahun kemudian vina akan menyesal pernah menolaknya😀

  7. eroza Juni 11, 2015 / 10:08

    harus jujur kalo gak pasti usaha lagi😀

    • jampang Juni 11, 2015 / 11:34

      iyah😀
      tapi kalau nekat masih bisa usaha operasi plastik…. tapi pasti ditolak juga sambil bilang … “wajahmu aja palsi, apalagi cintamu”
      😀

  8. Blogger Indonesia Juni 11, 2015 / 12:03

    Vina ngga bakal nolak lagi kalau yang nembak udah mapan, atau setidaknya punya rumah dan mobil sendiri mas, hehehehehehe

    • jampang Juni 11, 2015 / 14:10

      bisa jadi…. tapi ya tergantung selera juga seh

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s