#FFRabu – Tanpa Pasangan

sepatu

Mataku mengikuti langkah Darpin memasuki toko sepatu besar di depan restoran tempat kami makan siang. Dia ingin membeli sepatu baru yang bagus, katanya. Maklum, dia adalah orang kaya baru setelah mendapatkan rejeki nomplok berupa warisan harta ayahnya. Aku diminta menunggu.

Melalui kaca transparan, aku bisa melihat Darpin mencari dan mencoba beberapa sepatu yang sesuai dengan ukuran telapak kakinya.

Tak lama kemudian, Darpin keluar dari toko dan mendekatiku. Tak ada sesuatu yang dibawanya dari dalam toko.

“Nggak jadi beli?” tanyaku.

Darpin menggeleng. Wajahnya terlihat kecewa.

“Nggak ada yang cocok?”

“Masa toko sebesar itu hanya menjual sepatu yang kanan saja!” jawabnya ketus.


Baca #FF100Kata Lainnya :

22 thoughts on “#FFRabu – Tanpa Pasangan

  1. emfatoni Maret 18, 2015 / 16:45

    *ngakak*

    • jampang Maret 18, 2015 / 16:59

      😀
      namanya juga OKB

  2. zilko Maret 18, 2015 / 19:17

    Gimana sih Darpin kok nggak nanya penjaga tokonya, hahaha😆

    • jampang Maret 19, 2015 / 05:09

      baru pertama kali masuk toko besar, mas😀

  3. Gara Maret 18, 2015 / 21:18

    Koplak Mas si Darpin :hehe. Kalau dijual cuma sebelah, dijamin nggak ada yang mau curi sepatu :hihi.

    • jampang Maret 19, 2015 / 05:11

      nah, sebenarnya yang dipasang cuma sebelah kan untuk menghindari pencurian…. kalau beli ya dapat satu lagi biar pas sepasang😀

  4. Ryan Maret 18, 2015 / 22:33

    Wkwkwkwkwk. Darpin. Darpin. Tanya dong. Malu bertanya sesat sepatunya

    • jampang Maret 19, 2015 / 05:12

      iya tuh… payah si darpin😀

    • jampang Maret 19, 2015 / 07:28

      darpin, mbak. saya ambil dari anagram kata Pandir😀

  5. Rahmat_98 Maret 19, 2015 / 08:06

    Geleng-geleng kepala, sambil ngebayangin raut muka yang nanya:mrgreen:

    • jampang Maret 19, 2015 / 10:00

      ternyata bukan begitu😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s