Sabiq’s Diary : Belajar Menarik dan Memegang Plus Video

Akhir ini, celotehanku agak sedikit berkurang. Tidak sesering dan selama colotehanku seperti yang pernah aku ceritakan di sini. Penyebabnya adalah karena aku sering mengisap jari-jariku sehingga produksi air liurku bertambah. Aku masih belajar bagaimana menelan air liurku yang terkumpul di kerongkongan. Jika air liurku sedang banyak, maka aku kesulitan untuk berceloteh.

Saat ini, aku juga suka memperhatikan benda-benda yang ada di hadapanku. Ketika aku mulai berceloteh, lalu Abi ingin merekam aksiku itu, aku langsung terdiam. Mulutku seperti terkunci, sementara kedua mataku memperhatikan benda berwarna kotak dan berwarna hitam di hadapanku. Itu adalah handphone Abi. Dan aku ingin memegang handphone Abi itu.

Sepertinya, keadaan seperti itu tidak menyenangkan Abi. Sebab keinginan Abi untuk merekam aksiku yang sedang berceloteh atau aktif menggerak-gerakkan tangan dan kedua kakiku tidak bisa terwujud. Di saat aku berceloteh atau menggerak-gerakkan tangan dan kaiku, sementara Abi tidak merekam dengan handphonenya, Abi akan memintaku agar aku tetap seperti itu di saat nanti Abi merekamnya. Kadang aku melakukan permintaan Abi. Tetapi lebih sering tidak😀

Saat ini, aku mulai suka menggerak-gerakkan kedua tanganku untuk meraih benda yang ada di diekatku. Aku suka sekali menarik-narik bajuku. Aku juga sering menarik-narik kain yang menjadi alas tidurku, perlak, rambut Abiku ketika Abi mencium perutku dengan tujuan untuk membuatku tertawa. Jika ada benda yang diperlihatkan di hadapanku, Aku selalu tergerak untuk meraihnya, menggenggamnya, menariknya, lalu mendekatkannya ke mulutku.

Jika selama beberapa waktu aku tidak bisa mendapatkannya, aku mulai kesal lalu menangis.

Hari ini, Abi mengupload salah satu aksiku yang berhasil Abi rekam beberapa waktu yang lalu ke youtube. Sebenarnya Abi sudah memiliki beberapa videoku sebelumnya. Namun videoku berikut ini yang Abi pilih untuk diupload ke internet untuk pertama kali. Video tersebut berupa aksiku yang berusaha mengambil sapu tangan yang diperlihatkan Abi di hadapanku. Mungkin nantinya akan ada lagi video aksiku berikutnya.😀


Baca Diaryku Lainnya :

14 thoughts on “Sabiq’s Diary : Belajar Menarik dan Memegang Plus Video

  1. Gara Maret 30, 2015 / 13:01

    Sabiq mulai lincah dan semangat :)). Sehat selalu ya Nak :)).

      • Gara Maret 30, 2015 / 14:49

        Yep yep, sama-sama :)).

      • jampang Maret 30, 2015 / 15:56

        😀

  2. Ryan Maret 30, 2015 / 13:12

    Sabiq tahu aja kalau direkam langsung diem gitu. Hehehe.

    • jampang Maret 30, 2015 / 14:36

      mungkin karena mataku sudah bisa melihat lebih jelas, om

  3. zaki19482 Maret 30, 2015 / 17:04

    Wah, bisa jadi buku nih. Kisah si Sabiq

    • jampang Maret 30, 2015 / 21:41

      baik tante. iya donk, aku kan rajin minum ASI

      • Firsty Chrysant Maret 30, 2015 / 21:43

        harus dong minum asi… kan makanan dan minuman bayi yang paling menyehatkan…🙂

      • jampang Maret 31, 2015 / 07:28

        yup. betul tante😀

      • jampang April 2, 2015 / 07:37

        😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

