Express Yourself : When I Was A Baby

when jampang was a baby

Ekspresikan dirimu! Itulah tema dari Weekly Photo Challenge minggu ini. Sebuah tema yang bisa diartikan dengan sangat luas. Bisa berupa senyuman bayi, sebuah pesan cinta, kepalan tangan yang melambangkan kemarahan dan frustasi, atau sebuah foto makan siang anda.Yang paling mudah untuk menunjukkan ekspresi diri sendiri adalah dengan melakukan selfie. Mengambil foto sendiri dengan berbagai ekspresi wajah. Sayangnya, saya sudah sering sekali mengupload foto saya sendiri di blog. Baik selfie maupun bukan. Tapi saya juga ingin narsis agar tetap bisa eksis 😀

Jadilah saya memilih foto jadul di atas.

Foto bagi keluarga saya merupakan barang langka. Saya hampir tidak pernah menemukan foto ayah, ibu, saya, dan adik-adik saya di dalam sebuah album atau figura yang dipajang di dinding rumah. Foto keluarga yang mungkin lengkap hanyalah ketika pelaksanaan pernikahan. Mungkin akan jauh berbeda dengan saat ini di mana teknologi sudah canggih, dengan sebuah handphone yang memiliki kamera, setiap aktifitas dapat dengan mudah diabadikan.

Di antara saya dan adik-adik saya, hanya saya yang mempunyai foto ketika masih bayi, dan saya pun hanya memiliki satu foto saja. Alhamdulillah masih ada dan bisa diselamatkan meski sudah menurun kwalitasnya.

Berdasarkan informasi yang saya terima, usia saya saat foto tersebut diambil belum genap satu tahun. Wallaahu a’lam.

Silahkan lihat foto bertema Express Yourself lainnya di dailypost.

—> Baca Versi Bahasa Inggris <—


Lihat Weekly Phot Challenge Lainnya :

14 thoughts on “Express Yourself : When I Was A Baby

  1. limaumanes Januari 24, 2015 / 10:39

    Aku ngak punya poto pas masih bayi.. 😀

    • jampang Januari 24, 2015 / 21:32

      alhamdulillah, saya punya satu 😀

  2. ysalma Januari 24, 2015 / 10:53

    Foto bayiku masih foto hitam putih dan sudah mulai dimakan rayap.
    Imut juga waktu bayi tuh 🙂

    • jampang Januari 24, 2015 / 21:33

      kalau fisiknya juga udah hilang, uni.

      sekarang juga masih imut 😀

  3. zilko Januari 24, 2015 / 19:39

    Hehehe, foto-fotoku sewaktu bayi adanya di Indonesia nih sekarang 😀 .

    • jampang Januari 25, 2015 / 05:54

      kalau sudah discan kan bisa dibawa kemana-mana, mas 😀

  4. ayanapunya Januari 25, 2015 / 05:22

    Saya juga foto pas masih bayinya cuma yang dipajang di dinding. Kalau bayi jaman sekarang baru lahir aja sudah dibikinin instagram 😀

    • jampang Januari 25, 2015 / 05:55

      kalau di instagram, sabiq belum nongol. soalnya saya nggak aktif di IG. di blog aja palingan

  5. dani Januari 28, 2015 / 14:57

    Waaah lucuu Bang. Hihihihi. Dibikin dua bahasa toh postingannya.

    • jampang Januari 28, 2015 / 15:08

      sekarang juga masih lucu 😀

      iya, dua bahasa

    • jampang Januari 28, 2015 / 15:08

      yang EF juga saya bikin dua bahasa

  6. Leya Januari 31, 2015 / 16:08

    This is the most adorable photo!

Tinggalkan jejak anda di sini....

