Maharku Untuknya

rings-iconMembuat satu cerita setiap hari, itulah tekadku ketika memberanikan diri mengikuti tantangan ini. Malam ini aku harus bisa menyelesaikan sebuah cerita lagi untuk hari kesepuluh, agar esok aku bisa konsentrasi penuh untuk kegiatan terpenting dalam hidupku.

Handphoneku tiba-tiba berbunyi, mengaburkan ide yang sempat hinggap di kepalaku.

“Gimana, sudah lancar hapalan untuk besok?”

Tak kujawab pesan singkat dari Ridwan itu. Aku kembali berkonsentrasi melanjutkan ceritaku.

*****

Seperangkat perhiasan berupa kalung dan cincin emas sudah berada di hadapanku. Maharku. Ijab qabul akan segera dilaksanakan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Sarah binti Zulkarnain dengan mas kawin berupa sepuluh cerita flash fiction dibayar tunai!” Ucapku.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

35 respons untuk ‘Maharku Untuknya

  1. nurme November 16, 2013 / 14:36

    Lah… kok jadi sepuluh cerita flash fiction?hahahahahaha…….

    • jampang November 16, 2013 / 16:12

      Karena itu terus yg keinget 😀

      • nurme November 16, 2013 / 16:15

        hahaha…. *ngakak

      • jampang November 17, 2013 / 07:12

        😀

  2. ibuseno November 16, 2013 / 14:45

    woooww… cukup dong maharnya, udah yg ke 10 kan 🙂

    • jampang November 16, 2013 / 16:13

      Cukup cuma nggak sah. Kan walinya nyebutnya perhiasan emas bukan flash fiction 😀

      • ibuseno November 17, 2013 / 11:21

        oh iya ya haha

      • jampang November 17, 2013 / 12:21

        Yup. Begitulah

  3. nengwie November 16, 2013 / 15:06

    Jiaaaah..bisa ajaaaa deh 😀

    • jampang November 16, 2013 / 16:14

      Dibisa-bisain 😀

  4. Indra Kusuma Sejati November 16, 2013 / 15:35

    wkwkwkw,,,,,,, mas kawinnya oke dengan tantangan seperti itu.

    Salam

    • jampang November 16, 2013 / 16:16

      😀

      Ada apa yg mau… ?

      Salam

  5. pinkvnie November 16, 2013 / 21:29

    hmmm … mahar yg unik … 🙂

    • jampang November 17, 2013 / 07:17

      itu dia saah ucap karena terobsesi bikin cerita

      • fenny November 17, 2013 / 09:09

        Wkwkwkwkw … *ketawa telat*

      • jampang November 17, 2013 / 09:11

        yaaaahhhh…. ternyata telat nyambungnya 😀

      • fenny November 17, 2013 / 10:08

        Bknnya telat nyambungnya tp mau mastiin dulu … Xixixixi *ngeles.com* 😀

      • jampang November 17, 2013 / 10:27

        Oooo… Begitu…. Oke deh 😀

      • fenny November 17, 2013 / 18:16

        YuP … 🙂
        Itu nmnya? Ckckckck 😀

      • jampang November 17, 2013 / 20:26

        namanya apa/siapa?

      • fenny November 17, 2013 / 23:57

        😀

      • jampang November 18, 2013 / 05:01

        😀

    • jampang November 17, 2013 / 07:19

      bukan bidah. si tokoh lupa sama maharnya, yang diinget cuma cerita2 yg harus dibuatnya

  6. umizari November 17, 2013 / 18:51

    jiahhhaha.. untung masih inget nama mempelainya xP

  7. pitaloka89 November 18, 2013 / 14:23

    Semoga cuma ngulang 1 kali aja setelah diingetin walinya 😀

    • jampang November 18, 2013 / 14:38

      😀
      bisa gawat kalau lupa terus

      • pitaloka89 November 19, 2013 / 08:04

        iyah, bisa-bisa berubah pikiran 😀

      • jampang November 19, 2013 / 08:07

        betul 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s