Efek Permanen

fast foodPandangan mataku mengelilingi restoran hotel berbintang ini. Seafood, sushi,  pasta, dan roti terhidang di sisi kanan. Sementara sop buntut, nasi uduk, sate campur aneka daging, serta nasi goreng terhidang di sisi kanan.

Aku memilih beberapa menu makanan dalam porsi kecil. Sedikit.

Kulihat beberapa pengunjung sudah menikmati menu pilihan mereka di meja masing-masing. Mereka begitu menikmatinya.

Sejujurnya, aku ingin seperti mereka. Tapi aku tidak bisa.

Hidungku tak lagi peka dengan aroma masakan. Indra perasa di lidahku pun sudah tak bekerja sempurna. Efek obat diet yang kuminum selama beberapa tahun agar tubuhku tetap ideal sebagai model telah meninggalkan efek permanen di tubuhku.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

47 respons untuk ‘Efek Permanen

    • jampang November 19, 2013 / 09:33

      iya. kan harus langsing 😀

      • Chrismana"bee" November 19, 2013 / 09:36

        saya juga langsing, tapi kok gak jadi model

      • jampang November 19, 2013 / 09:36

        nah… kalau langsing, enggak harus jadi model 😛

      • jampang November 19, 2013 / 09:59

        😀

  1. herma1206 November 19, 2013 / 09:18

    Klo baca yg seperti ini..sy selalu merasa bersyukur dan beruntung 😀

    • jampang November 19, 2013 / 09:33

      😀
      nikmatilah kekurusan anda…. *halah*

      • herma1206 November 19, 2013 / 10:01

        …sbelum melebar klo dah jadi ibu2…:D
        *ngarepnya sih ttp langsing..halah.. 😀

      • jampang November 19, 2013 / 10:04

        bukan saya yang bilang gitu yah.
        titik-titik itu hanya sebagai jeda… bukan untuk dilanjutkan kalimatnya 😀

      • herma1206 November 19, 2013 / 10:10

        sebenarnya tadi mau ngelanjutin gini: …sebelum melebar seperti yang punya blog.. 😛
        *kabuur…

      • jampang November 19, 2013 / 10:16

        yaiksssss….

        tapi kan udah laku
        meskipun belum lunas 😀

      • herma1206 November 19, 2013 / 10:18

        uhuuuy..yg udah laku..
        foto narsismya berarti gak perlu lagi tuh…cukup hanya buat dia seorg aja..kwkwkwk…

      • jampang November 19, 2013 / 10:31

        kan narsisnya kecil 😛

      • herma1206 November 19, 2013 / 10:38

        klo yg gede baru yaa…buat yayang 😀

      • jampang November 19, 2013 / 10:41

        ya nggak perlu narsis lagi lah…. langsung aja orangnya 😀

      • herma1206 November 19, 2013 / 10:44

        oh iya yah..klo foto buat fans pembaca aja.. 😀

      • jampang November 19, 2013 / 11:04

        betul 😀

  2. Bunda Aisykha November 19, 2013 / 09:38

    “Jadi model apa bang?” *kedipin mata*

    • jampang November 19, 2013 / 09:40

      ya model pada umumnya

      *kelilipan?*

  3. ayanapunya November 19, 2013 / 09:45

    Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?

    • jampang November 19, 2013 / 09:47

      begitulah. toh semua yang diciptakan Allah di muka bumi ini disediakan untuk manusia, bukan?

      • ayanapunya November 19, 2013 / 10:05

        Yup. Seperti juga nikmat bisa komen pagi ini 😀

      • jampang November 19, 2013 / 10:07

        maka nikmatilah sepuasnya 😀

      • ayanapunya November 19, 2013 / 10:13

        Udah nggak bisa lagi. Tapi lumayanlah mampir di beberapa tempat 😀

      • jampang November 19, 2013 / 10:17

        besok bisa lagi 😀

      • ayanapunya November 19, 2013 / 10:21

        Semoga saja 🙂

  4. junioranger November 19, 2013 / 10:37

    Waduh ekstrim. Nyiksa awake dewek #Loh

    • jampang November 19, 2013 / 10:40

      awalnya seh enggak terasa. tapi ternyata obat dietnya memeberikan efek jangka panjang 😀

  5. Ie November 19, 2013 / 12:56

    ga OCD sihhhhhh…
    OCD = Ono Cemilan Diemplok
    *jawa = ada makanan dilahap

    :p

    • jampang November 19, 2013 / 13:09

      😀
      salah sendiri yah

  6. latree November 19, 2013 / 13:46

    ada tah, obat yang efeknya begitu?

    • jampang November 19, 2013 / 13:49

      entahlah… 😀

      mungkin kalau sekarang yang ada yang bertujuan untuk mengurangi nafsu makan

      • latree November 19, 2013 / 13:52

        iya. atau menambah.
        kl ada sih aku mau pil yang kl diminum teratur langsung nambah berat badan. tanpa harus makan >.<

      • jampang November 19, 2013 / 13:54

        😀
        mungkin pil yang diminum oleh astronot ketika mereka terbang ke luar angkasa. bisa kenyang

    • jampang November 19, 2013 / 14:21

      😀
      yaaa…. begitulah

  7. Orin November 19, 2013 / 14:22

    kesian ih ga bisa makan enak

  8. chiemayindah November 19, 2013 / 15:05

    hmmm… kasiannya ya…. 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s